Selasa, 08 Maret 2011

Secondhand Serenade


The girl like you is impossible to find....

Kata-kata di lagu "Fall for You - Secondhand Serenade tersebut begitu dalam.  Kalau kita tengok keadaan sekarang ini, banyak wanita yang begitu ingin seperti wanita lain.  Ia ingin secantik para model iklan di televisi, ia ingin seseksi para artis yang setiap hari muncul di layar kaca.  Dengan berbagai cara, mereka lakukan agar mereka bisa sama dengan para idolanya.  Mereka beli produk-produk kecantikan mulai harga puluhan ribu sampai jutaan rupiah, dengan satu alasan, agar terlihat cantik.  Apakah itu salah???
Tentu saja tidak seratus persen salah, namun, akan lebih baik kalau kita tidak hanya mencari kecantikan fisik namun juga cantik hati dan otak.
Makanya tidak salah kalau ada ungkapan kalau sekarang itu sangat gampang untuk mencari wanita yang cantik fisik namun sulit untuk mencari wanita yang cantik hati.  Rasanya sulit untuk mencari wanita yang "limited edition".  Sulit rasanya mencari wanita yang masih kuat pada prinsip keislamannya.  Terlalu mudah kita cari wanita yang memamerkan auratnya, terlalu mudah kita menemukan wanita yang dengan gampang bercipika-cipika dengan lawan jenis.
Betapa senangnya ketika ada seseorang yang mengungkapkan pada kita,"the girl like you is impossible to find", dengan alasan karena kita wanita yang berbeda dengan orang lain, yang tidak hanya cantik fisik namun juga cantik hati dan otak.  Yang bisa membuat orang lain nyaman berada di dekat kita.  Kita bisa menjadi pelita dalam kegelapan, kita bisa menjadi air segar dalam kedahagaan, kita bisa menjadi obat dari rasa sakit, kita bisa membuat orang lain tersenyum dan bahagia.
"Be the limited edition girl:)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar