Follow Us @soratemplates

Friday, December 21, 2012

Jika Aku Punya Fortuner


Mimpi itu gratis. Ya, aku setuju 1000% dengan ungkapan tersebut. Tidak ada yang salah dengan mimpi. Karena semesta pun tidak akan berkomentar dengan seribu impian kita.
Memiliki kendaraan yang nyaman tentunya impian setiap orang. Begitu juga aku. Aku selalu memimpikan memiliki kendaraan yang nyaman dan bisa muat seluruh anggota keluarga.
Aku selalu memimpikan memiliki mobil Toyota Grand New Fortuner VN Turbo Black Mica. Sejak pertama aku melihat mobil ini, aku langsung jatuh cinta. Meskipun aku belum pernah mencoba naik kendaraan impianku ini, tapi tampilannya membuatku kagum.
Aku suka tampilan Toyota Grand New Fortuner VN Turbo. Mobil ini yang terlihat elegan, luxury dan  pastinya kendaraan yang pas untuk keluarga. Feature yang lengkap membuat setiap orang tertarik untuk memilikinya.
Toyota Grand New Fortuner VN Turbo bisa mengahadapi segala medan. Kita tidak perlu takut untuk menghadapi banjir, karena memang desain Toyota Grand New Fortuner VN Turbo yang tinggi. Menurutku itu merupakan sebuah kenyaman bagi kita yang tinggal di daerah rawan banjir.
Toyota Grand New Fortuner VN Turbo juga cocok untuk dibawa ke daerah yang ‘tidak mulus’. Jalanan berbatu dan berdebu bukan merupakan masalah bagi kendaraan yang memang terampil di segala medan. Kita tetap akan merasa nyaman jika berada di dalamnya.
Selain itu, Toyota Grand New Fortuner VNTurbo memiliki child protector. Itu membuktikan bahwa mobil impian ini memang tidak hanya mengedepankan unsur kenyamanan tapi juga  keamanan bagi setiap penggunanya. Kedua unsur itulah yang membuat aku semakin tertarik dengan mobil Toyota Grand New Fortuner VN Turbo.
Tidak salah jika tagline yang diberikan ialah the world is mine. Karena aku yakin ketika kita memiliki mobil impian ini, kita merasakan dunia ini milik kita. Kita bisa melakukan apapun. Kita juga bisa mengarungi medan yang seperti apapun dalam keadaan nyaman dan aman. Mobil Toyota Grand New Fortuner VN Turbo memang memberikan kelebihan demi kelebihan kepada setiap penggunanya.
Tidak salah jika banyak orang yang sangat mengagumi kendaraan yang satu ini. Mungkin sama halnya dengan diriku sendiri. Aku sangat menginginkan Toyota Grand New Fortuner VN Turbo. Aku selalu berharap tidak akan lama lagi aku bisa mengendarai mobil elegan ini.
Mungkin untuk sebagian orang, aku ini terlihat gila dengan selalu menyebutkan impianku kepada setiap orang. Dan sungguh diluar dugaan ketika aku tahu, Toyota mengadakan ajang lomba yang satu ini.
Antara senang dan bingung harus menulis apa. Karena sebenarnya memang aku sudah menuliskan di “My Dream Book”, bahwa aku ingin membeli sebuah mobil fortuner.
Namun, dibalik kebingunanku itu, ada terbersit positive thinking. Mungkin ini jalan dari Tuhan. Bukankah dengan selalu membicarakn impian kita dan mengatakannya kepada banyak orang, itu bisa mempercepat terkabulnya keinginan kita?
Bahkan aku selalu memvisualisasikan keinginanku ini. Setiap kali aku di jalan, aku selalu memilih untuk berada di belakang mobil fortuner. Pandanganku tidak akan lepas dari mobil impianku ini.
Mungkin terlihat gila. Tapi, itulah aku. Aku selalu berpikir, jika kita yakin dengan impian kita ini, pastilah akan benar-benar terwujud. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan aku selalu berkata kepada diriku sendiri, aku pasti akan segera memiliki mobil impianku, Toyota Grand New Fortuner VN Turbo Black Mica. 










No comments:

Post a Comment