Senin, 22 Juli 2013

Miss, Are You Fasting?


Pertanyaan yang sering aku dengar ketika aku bertemu dengan orang-orang. Tidak hanya muridku, bahkan orangtuanya. Awalnya aku meras aneh. Kenapa mereka bertanya seperti itu. I'm moslem, so of course I am fasting. Mungkin karena aku wanita, jadi mereka berpikir ada saatnya wanita tidak shaum.

Tapi, masih ada rasa penasaran kenapa mereka bertanya seperti itu. Ternyata katanya aku tidak terlihat seperti sedang shaum. Badanku memang terlihat lebih kecil (mungkin langsing :) ), tapi aku selalu terlihat fresh  setiap hari.

Ehm...ternyata itu toh yang membut mereka bertanya seperti itu. Yah, sejujurnya siapa sih yang nggak merasa lemes saat shaum. Apalagi aktivitasku selalu berhubungan dengan berbicara. Aku ngajar dari pagi sampai waktu berbuka. Itu artinya aku harus berbicara seharian. Tapi, emang aku harus terlihat seperti orang yang tak berdaya karena puasa, gitu? :)

Nikmati saja :) Kita berpuasa cuman satu bulan bukan? Setelah itu kita bisa kembali makan siang seperti biasa. Jadi, masa kita kalah sama kupu-kupu dan gagak.

Kupu-kupu dan gagak? Emang ada apa dengan kupu-kupu dan gagak?

Tunggu kelanjutan kisahnya ya :)

#iloveramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar