Minggu, 18 Agustus 2013

Kucing Itu Lucu (Katanya) :)


Hampir semua orang bilang kalau kucing itu lucu. Dan katanya kucing itu juga hewan kesayangan Rasulullah SAW. Jadi alasan beberapa orang begitu menyayangi kucing karena ingin mengikuti apa yang Rasul lakukan.

Kadang aku berpikir dan bertanya kepada diriku sendiri, kenapa aku tidak suka kucing? Kenapa aku begitu takut dengan kucing? Kenapa sampai sekarang aku tidak berani menyentuh dan bahkan melihat kucing dari arah dekat?

Sebenarnya aku sendiri kadang tidak mengerti dengan apa yang terjadi dengan diriku. Tapi, setiap kali aku mendengar suara kucing atau seekor kucing (apalagi kalau lebih dari satu) mendekat ke arahku, aku akan merasa ketakutan. Dulu, bahkan, aku bisa sampai menjerit dan lompat ke atas kursi atau meja. Untungnya sekarang, tidak separah itu. Tapi, tetap saja, rasa takutnya betah banget menyapaku.

Aku terus berusaha agar rasa takutku bisa hilang. Namun, entah usahanya yang kurang keras, atau karena orang-orang di sekitarku begitu ‘setia’ membantuku untuk tidak dekat dengan kucing. Keempat kakakku akan berusaha untuk menjauhkan kucing dariku. Meskipun dulu, merekalah yang paling jail menakut-nakutiku.

Bahkan ibuku selalu menghiburku, kalau dulu juga Ibu sangat takut dengan kucing. Tapi, katanya setelah menikah, jadi tidak takut dengan kucing. Ya, aku berharap suatu saat nanti, aku pun bisa bersahabat dengan kucing. Karena, kucing itu lucu (katanya) :) .

1 komentar:

  1. meeeooong ..... !!!
    kalau sudah nikah ke kucing memang jadi gak takut tapi takutnya sama suami yg suka ngomong meeeooong .... haha

    BalasHapus