Follow Us @soratemplates

Friday, April 11, 2014

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Sumber: Pribadi

ASUS Eee PC Seashell series sahabat sejati menjemput impian.  Bagiku netbook Eee PC Seashell series itu mengerti apa yang kumau.  Mengejar mimpi menjadi seorang penulis, tentunya menjadi suatu kebutuhan untuk menjadikan notebook yang mudah dibawa kemana-mana tapi memiliki fungsi yang luar biasa.
Sebagai seorang pendidik, penulis dan juga pembicara, notebook adalah alat yang tidak boleh tidak, harus dibawa setiap hari. Ya, kemana pun aku melangkah, ASUS Eee PC Seashell series selalu ada di tas.
Meskipun sekarang sudah zamannya tablet ataupun iPhone, tapi bagiku keberadaan notebook tidak bisa disingkirkan. Simple tapi juga sangat lengkap. Bagiku, ASUS Eee PC Seashell series completes my life.
Produk ASUS memang tidak bisa diragukan lagi. Ketika dulu, aku mau membeli notebook pun, banyak penjual ataupun penjaga toko di pusat pertokoan elektronik di kota Bandung, menyarankan kepadaku untuk memilih produk ASUS. Aku yang sudah memakai produk lain dan ingin mengganti, agak sedikit ragu ketika kakakku pun menyarankan hal yang sama. Dengan keraguan yang masih mengusik, tapi karena waktu itu dikejar dengan deadline pekerjaan, aku pun setuju untuk membeli produk ASUS ini.
Baru satu minggu, karena ‘kekreatifanku’, notebook ASUS yang aku beli tidak bisa dibuka sama sekali. Layarnya mati total. Dengan menggerutu, aku pun datang ke tempat yang sama untuk membetulkan netbook-ku. Untunglah masih garansi, jadi tanpa membayar sepeser pun.
Saat itu juga aku katakan kepada kakakku kalau perkiraanku benar, ASUS itu tidak sebagus produk yang lainnnya. Tapi ketika diperiksa, ternyata itu semua karena aku yang salah meng-klik icon sehingga harus di setting ulang. Dan itu bukan merupakan kerusakan. Notebook-ku bisa kembali seperti semula.
Setelah kejadian itu, aku tidak pernah lagi menemukan ketidaknyamanan dengan notebook ASUS yang aku miliki. Notebook ASUS Eee PC Seashell series sepertinya mengerti apa yang kumau. Meskipun hampir setiap hari dan selama kurang lebih 19-20 jam aku pergunakan, aku tidak pernah dibuat kesal dengan notebook ini. Selain itu, karena pekerjaanku sebagai pendidik dan juga mengisi acara, kadang beberapa flashdisc masuk ke notebook-ku tanpa bisa dicegah. Tapi, kembali lagi, notebook ini tidak pernah bermasalah dengan semua itu.
Sudah hampir 5 tahun lebih, ASUS Eee PC Seashell series menemaniku. Bagiku benda inilah sahabat sejati. Ya, kemanapun aku pergi, aku selalu membawa si mungil hitam ini. Semua data penting dan rahasia ada di sini. Semua impianku dalam menjemput impian pun, aku simpan di sini. Notebook ASUS Eee PC Seashell series saksi sejarah perjalanan hidupku.
Notebook ASUS Eee PC Seashell series, notebook yang tidak pernah rewel dan membuat pekerjaanku terganggu. Jika aku harus mengganti notebook, aku akan tetap memilih ASUS. Aku tidak bisa pindah ke lain merek. Bagiku, ASUS memang rajanya notebookdan laptop. ASUS, notebook terbaik dan favoritku. 

3 comments:

  1. Makasih dah sharing info ini ya....
    Jadi tau deh sekarang :D.

    Kunjungan balik dong ke tulisan terbaru saya Pilih Laptop atau Notebook

    ReplyDelete
  2. The minimal winning hand on this variation is a pair of Jacks or Better. The highest/ finest hand here is the Royal Flush and pays out 4,000 cash with a max bet of 5 coins/credits. In addition, you’ll need to know the rankings of all of the arms you’ll be taking part 카지노 사이트 in} at your best VP game. These arms will always be indicated at the top of the paytable, and all arms have completely different payouts.

    ReplyDelete