Jumat, 29 Agustus 2014

Gadget atau Konten?

Gadget atau konten? Hmm...kalau ada pertanyaan seperti itu, sama saja kita bertanya, pilih orang yang cantik/cakep fisik atau hatinya?
Dua hal yang tentu saja saling melengkapi. Ketika kita berpikir yang penting kan cantik hatinya, kalau fisik itu mengikuti. Kita perhatikan deh, kalau orang yang hatinya cantik, otomatis wajahnya akan senantiasa berseri dan itu membuat fisiknya terihat cantik. Tapi, kalau orang yang hanya cantik fisiknya saja, tapi hatinya tidak, kecantikannya akan terlihat semu.
Nah, begitu pun dengan gadget. Ketika kita hanya memperhatikan fisik (tampilan) saja, maka belum tentu gadget itu memiliki konten yang bagus. Tapi, ketika gadget itu memiliki konten yang bagus, otomatis  dari tampilan pun akan terlihat mengesankan.
Apa kita mau punya gadget yang dari segi tampilan terlihat seperti bagus tapi miskin konten? Tentunya kebanyakan orang akan menjawab tidak. Orang tidak akan merasa puas hanya memiliki gadget yang super ‘cantik’ tapi tidak ada ‘sesuatu’ yang berbeda dari gadget lain. Ketika kita memiliki gadget, kita ingin alat itu multi fungsi. Ia bisa memenuhi setiap kebutuhan dan keinginan kita. Gadget harusah memiliki konten yang memudahkan setiap hal yang kita lakukan. Jadi, gadget dan konten memang dua hal yang tidak bisa dipisahkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar