Rabu, 26 Agustus 2015

Samsung Galaxy Note 5

Sumber: geeksnack.com

Samsung memang selalu memberikan terobosan yang menggoda. Selalu ada kelebihan dari ponsel keluaran Samsung. Tidak salah jika Samsung dikatakan sebagai pioneer dalam dunia gadget. Samsung tidak pernah kehilangan ide untuk menarik perhatian konsumen. Samsung Galaxy Note 5 ialah salah satu bukti dari keluarbiasaan ide Samsung kali ini.
Sumber: y www.GalaxyLaunchPack.com outube.com
Samsung Galaxy Note 5 hadir dengan berbagai kelebihan yang belum dimiliki oleh ponsel pintar lainnya. Dalam acara Samsung Galaxy Unpacked 2015 di Lincoln Center, New York City, President&CEO Samsung Electronics, JK Shin, menjelaskan bahwa Samsung selalu menawarkan better product dan new product first bagi para konsumennya. Hal itu sesuai dengan filosifi Samsung, listening to you. Samsung selalu mengerti apa yang konsumen butuhkan dan inginkan. Karena alasan itulah, Samsung Galaxy Note 5 hadir dengan gaya yang beautiful dan useful. Ponsel pintar ini sangat cocok bagi multimedia cosumer dan mulitasker.
Samsung Galaxy Note 5 memiliki terobosan terbaru yang sama sekali belum dimiliki oleh ponsel pintar lainnya, yaitu Samsung Pay. Samsung Pay ialah sebuah mobile payment solution. Kita sebagai konsumen dimanjakan dengan fasilitas Samsung yang satu ini. Kita tidak perlu ribet membawa banyak kartu kredit, kartu keanggotaan atau kartu-kartu lainnya. Karena semuanya sudah bisa kita nikmati dalam fasilitas Samsung Payment  yang simple dan safe. Kelebihan yang luar biasa ini bisa dinikmati mulai 20 Agustus di Korea,  28 September di Amerika, dan disusul oleh negara-negara lain.
Fitur terbaru Samsung Galaxy Note 5 lainnya, yaitu:
-            S Pen
Fitur yang satu ini disebut juga all powerful pen dan menggunakan clicking method. Dengan terobosan terbaru Samsung, kita akan dengan mudah menuliskan sesuatu di layar dan juga bisa langsung di-save.  Semuanya bagaikan kita menulis di atas kertas menggunakan pulpen biasa. Kita juga bisa dengan mudah membuat scrapbook sendiri.
-            Smart Multitasking
Ponsel pintar yang satu ini menghadirkan fitur yang bisa memudahkan kita membuka beberapa aplikasi sekaligus. Bagi orang-orang yang multitasker, tentunya fitur ini akan sangat membantu dan memfasilitasi apa yang kita inginkan.
-            Refined Camera
Dari dulu Samsung memang terkenal degan kualitas hasil jepretannya. Tidak heran ketika Samsung mendapat penilain bahwa kamera Samsung itu ialah kamera terbaik di dunia.
-            Battery
Samsung Galaxy Note 5 menggunakan fitur battery leadership. Dengan fitur ini konsumen bisa merasakan fasilitas fast charging. Selain itu ponsel pintar ini memiliki kelebihan fast wireless charging. Kita hanya membutuhkan waktu 2 jam untuk pengisian baterai dari kosong hingga full, itu artinya 1 jam lebih cepat dari ponsel-ponsel yang lainnya.
-            Video Live Broadcast
Dengan fitur ini, Samsung Galaxy Note 5 memanjakan penyuka dunia hiburan. Dengan fasilitas ini, kita bisa dengan mudah menikmati banyak video live.
-            Sidesync (PC-Phone Correction)
Samsung Galaxy Note 5 menggunakan sistem wireless and automatically. Artinya ponsel pintar ini bisa dengan mudah dihubungakan ke PC.


Dengan segala kelebihan yang dimiliki, Samsung Galaxy Note 5 merupakan ponsel pintar yang benar-benar pintar. Dan tentu saja, ponsel pintar yang satu ini akan memanjakan kita sebagai konsumen. Samsung Galaxy Note 5, ponsel pintar khusus orang pintar. Samsung is always listening to us


Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition Samsung Galaxy Note 5. 
Ingin tahu lebih banyak tentang Samsung Galaxy Note 5, silakan kunjungi  www.GalaxyLaunchPack.com dan subscribe untuk mendapatkan informasi paling update tentang Samsung Galaxy Note 5

1 komentar:

  1. mantap gan http://www.uripesehat.com/2015/08/mengenal-lebih-dekat-evolusi-samsung-galaxy-note-5.html

    BalasHapus