Senin, 23 November 2015

ASUS Zenfone 2 Laser, Smartphone 4G Performa Hebat Harga Bersahabat

Sumber: www.asus.com
Hari gini siapa sih yang tidak ingin punya gadget yang bisa mengerti keinginan kita. Ya, tentunya saja setiap orang menginginkan smartphone yang bisa memenuhi setiap kebutuhannya. Ponsel pintar yang dicari haruslah memiliki performa yang mumpuni.
ASUS Zenfone 2 Laser ialah jawaban dari kegelisahan para pecinta gadget yang hebat namun kadang kantong tak pernah bersahabat. ASUS memfasilitasi keinginan msyarakat yang begitu tinggi pada smartphone 4G yang berkualitas namun harga tidak membuat rekening terkuras.
Ada tiga varian dari ASUS Zenfone 2 Laser ini, yaitu ukuran 5 inci, 5,5 inci dan 6 inci. ASUS Zenfone 2 Laser juga memiliki fitur yang yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Mulai dari sistem Android 5.0.2 Lollipop yang diperkuat prosesor quad-core hingga octa-core dari Qualcomm.
ASUS Zenfone 2 Laser juga dilengkapi dengan Gorilla Glass 4. Seperti yang sudah kita ketahui, Gorilla Glass 4 merupakan lapisan antigore terbaru dari Corning yang menawarkan daya tahan dua kali lebih baik ketika terjatuh. Tidak hanya itu, aplikasi yang satu ini mamu mereduksi kemungkinan layar pecah hingga mencapai 85% serta 2,5 kali lebih kuat dari lapisan Gorilla Glass 3.
ASUS Zenfone 2 Laser juga memberikan kenyamanan bagi pecinta streaming. Smartphone yang satu ini dilengkapi dengan Bluelight Filter. Itu artinya kita bisa dengan nyaman menikmati streaming dari YouTube dengan konektivitas data kecepatan tinggi 4G LTE. Ketika aplikasi ini diaktifkan, maka ia akan mengurangi warna biru pada layar dan akhirnya bisa menghasilkan warna yang lebih lembut. Kelebihan lain dari aplikasi ini ialah tidak akan membuat mata kita lelah, meskipun berlama-lama melihat ke layar.
Dengan namanya ASUS Zenfone 2 Laser, maka kelebihan yang paling menonjol ada pada kamera dari smartphone ini. Resolusi dari kamera utama ASUS Zenfone 2 Laser mencapat 13MP dengan lensa f/2.0 aperture dan mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. 
Tapi, tidak hanya itu saja yang menjadi kelebihan dari sisi kamera. ASUS Zenfone 2 Laser juga dilengkapi dengan zero shutter lag. Dengan fitur yang satu ini, kita tidak akan takut kehilangan momen tak terlupakan yang berlangsung cepat.
Dan tentu saja fitur Laser Auto Focus memperkuat kualitas dari kamera smartphone ASUS Zenfone 2 Laser ini. Dengan adanya fitur ini, kita akan diberikan kenyamanan untuk lebih cepat mencari fokus terhadap obyek foto hingga 0,03 detik, baik dekat maupun jauh. Laser Auto Focus juga membuat smartphone yang satu ini tidak hanya cepat namun juga tepat dalam mendapatkan obyek yang diinginkan, meskipun dalam kondisi kurang cahaya sekalipun.
Kelebihan dari kamera yang dimiliki ASUS Zenfone 2 Laser ialah mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang meskipun dalam kondisi cahaya yang kurang terang. Hal ini karena adanya teknologi ASUS PixelMaster Camera. Dual LED (dual tone) flash yang dimiliki smartphone ini juga dapat menjadikan hasil foto rekaman lebih natural. Tidak hanya digunakan untuk mengambil foto saja, kamera ini pun mampu merekam video dengan FullHD dan kecepatannya mencapai 30 frame per detik.
Bagi penggemar selfie, ASUS Zenfone 2 Laser memberikan kenyamanan yang luar biasa. Resolusi kamera depannya mencapai 5MP dengan aperture f/2.0. Tidak hanya itu, sudutmya pun lebih besar 85o, sehingga menjadikan obyek yang ditangkap pun lebih banyak. Dan tentu saja kamera smartphone ini pun didukung dengan autofocus yang luar biasa.
Dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki tersebut, tidak berlebihan jika ASUS Zenfone 2 Laser menjadi jawaban dari keinginan konsumen. Kepuasan konsumen akan sangat terpenuhi dengan aplikasi yang disediakan oleh produk ASUS yang satu ini. ASUS Zenfone 2 Laser, smartphone 4G performa hebat harga bersahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar