Kamis, 07 Januari 2016

Pahlawan Abah


Hari ini usiamu tepat 4 bulan. Ibu dan Ayah bersyukur kau tumbuh dengan sehat. Tingkahmu semakin membuat kami selalu ingin dekat denganmu. Senyuman yang tak pernah lepas dari bibir kecilmu ialah semangat yang tak pernah padam untuk kami.
Nak, kau anak yang sholeh. Ayah dan ibu bersyukur karena telah dipercaya mengantarkamu ke dunia ini. Kau selalu membuat kami bahagia. Kau selalu menorehakn kisah indah bagi kami.
Nak, kau tidak hanya angerah terindah bagi Ayah dan Ibu. Kau juga bagai pelita bagi keluarga besar. Abah selalu bilang kalau kau itu pahlawan Abah. Sebuah sebutan yang menurut kami sangat luar biasa.
Nak, teruslah menjadi ‘pahlawan’ bagi Ayah, Ibu, Abah, Nenek dan Mbah serta keluarga besar. Dan yang terpenting kau harus menjadi pahlawan bagi tegaknya kebenaran. Tetaplah menjadi pribadi yang senantiasa berada di jalan-Nya. 
Nak, Ayah dan Ibu selalu berdoa agar kau menjadi anak yang sholeh, sehat, cerdas, tampan dan senantiasa menjadi penyejuk hati bagi kami. Azka Muhammad Hafidz Al-Farizy Abidin, seorang ksatria umat Rasulullah yang suci dan penghafal Al Quran yang taat dan menjadi kebanggan keluarga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar