Jumat, 09 September 2016

Met Milad, Suamiku!


Dreamily
You come in my life
Greet and accompany me

Dreamily
You always stand by me
Listening what I said

Dreamily
I am a part of your life
First or last and ever


9 September, hari yang begitu spesial untukmu. Hari yang tidak akan pernah kau lupakan. Hari dimana kau mengingat perjuangan ibumu yang menjadi perantara kehadiranmu ke dunia ini.
Sudah 2 tahun ini, aku bisa menjadi bagian dari hari spesialmu. Meski aku belum bisa memberikan apapun di hari istimewamu. Ya, aku belum bisa memberikan apa-apa dan juga belum bisa melakukan apa-apa.
Suamiku, terima kasih sudah berkenan menjadi bagian hidupku. Bagiku, kau adalah sosok yang sangat sabar, penuh perhatian dan penyayang. Tidak hanya itu, kau juga Ayah yang luar biasa. Selelah apapun, kau selalu menyempatkan waktu untuk menyapa dan bermain dengan anak kita.
Suamiku, 1 tahun kebelakang, ada banyak pencapaian yang telah kau raih. Mulai dari perubahan status menjadi seorang suami dan ayah, kelulusan pendidikan, dan juga pencapaian-pencapaian lainnya. Selamat untuk semua impian yang telah menjadi kenyataan.
Suamiku, tetaplah menjadi suami yang hebat, imam yang selalu membimbing istri dan anak-anaknya. Teruslah menjadi Ayah yang luar biasa untuk anak-anak kita. Jangan pernah lelah untuk tetap menyayangi dan menuntun kami menuju jannah-Nya.

Suamiku, di hari yang tidak pernah kau lupakan ini, izinkan aku menghaturkan doa tulus. Aku berdoa agar kau selalu ada dalam lindungan dan cinta-Nya. Dan, apapun yang kau impikan selama ini akan menjadi kenyataan. Happy many returns of the day, my hubby. Keep fighting to get your dreams. Let’s step together to make our dreams come true. Always love you, my great hubby :). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar