Minggu, 02 April 2017

Aku Meminta, Shopback Kabulkan


Barang impian apa yang aku inginkan? Hmmm...banyak. Hehehe...manusiawi kan kalau aku jawab seperti itu? Namanya juga manusia, sudah nggak aneh kalau punya sejuta keinginan.
Tapi, kalau ditanya lagi, barang yang pengin banget? Printer. Sebuah jawaban yang pasti. Memang aku lagi butuh banget sama barang yang satu ini. Bukan karena dikejar deadline skripsi atau mau cetak kartu undangan. Ada satu alasan yang membuatku menginginkannya.
Rasa sayang. Lebay? Terserah mau apa komentarnya. Karena aku menginginkannya sebagai hadiah untuk seseorang yang aku sayang. Kok nggak modal sih? Mumpung ada kesempatan baik, kenapa juga nggak diambil.
Beberapa bulan terakhir, printer suamiku sama sekali tidak bisa digunakan. Padahal kerjaan suami seperti kereta tak berujung. Ia memang bisa menggunakan printer kantor, tapi nggak bisa maksimal karena terbatas waktu. Seringkali aku merasa kasihan kalau sudah larut malam harus bolak-balik ke tempat nge-print di luar rumah.
Sebenarnya ia bisa beli yang baru, tapi aku tahu ia masih harus memikirkan kebutuhan keluarga. Aku benar-benar ingin menghadiahkan printer baru untuk suamiku. Impianku ingin memberikan Printer Canon Pixma MP287 Multifungsi. Dengan printer ini, aku harapkan suamiku bisa lebih semangat lagi bekerjanya.

Oya, satu lagi barang yang lagi aku idam-idamkan. Modem. Sebenarnya lebih tepat aku ingin menebus rasa bersalahku. Di awal menikah, suamiku memberiku sebuah modem. Katanya benda itu sangat penting untukku yang sedang menjemput impian sebagai penulis. Tapi, bulan lalu, modem pemberian suamiku agak rusak. Tombol ON modem tersebut agak sulit ditekan.
Aku ingin sekali memiliki modem HUAWEI Mifi E5577 4G LTE Unlock. Aku lihat di Lazada harganya Rp. 997.900, dan setelah diskon 11% menjadi Rp. 888.300. Benda ini akan sangat membantuku untuk mengirim naskah dan juga untuk menyalurkan hobi ngeblog.

Aku yakin impianku ini akan terwujud. Nggak ada yang nggak mungkin kalau kita terus berusaha dan berdoa. Bukankah kerja keras tidak akan pernah mengingkari? Where there is a will, there is a way. Dan, semoga saja, SHOPBACK menjadi jalan terwujudnya impian-impianku ini.
Oya, ngomong-ngomong SHOPBACK, kamu-kamu tahu kan keuntungan yang bakalan didapat? Pokoknya, berbelanja di SHOPBACK itu menyenangkan dan mudah. Dengan e-commerce partner yang sangat banyak, menjadikan kita lebih mudah untuk memilih mana yang sesuai dengan pilihan kita. Selain itu, ada banyak promo yang ditawarkan sehingga harganya akan jauh lebih murah dibanding berbelanja di tempat lain.
Contohnya saja, kalau aku beli Printer Canon Pixma MP287 Multifungsi di Lazada. Harganya normal adalah Rp. 1350.000. Dengan potongan harga sebesar 30%, harganya menjadi Rp. 949.000. Lalu, kalau kita beli di SHOPBACK, kita akan mendapat cashback sebesar 15% untuk pembelanjaan di Lazada. Jadi kita bisa hemat Rp. 142. 350.

Hmm...asyik bukan? Apalagi buat kamu-kamu yang hobi banget shopping, belanja di SHOPBACK akan menjadi pilihan yang tepat. Pokoknya, belanja akan lebih menyenangkan. Jadi, nggak perlu mikir-mikir deh, aktifkan aplikasi SHOPBACK di smartphone kamu, dan nikmati kelebihan dan kemudahan berbelanja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar