Rabu, 28 November 2018

5 Blog favorit Versi Intan Daswan




Who is my favourite blogger? Hmmm… Ada banyak blogger inspiratif yang sudah memberikan inspirasi dalam hidup saya. Tapi dari sekian banyak blogger keren, ada 5 blogger yang bikin saya iri positif. Pengen tahu siapa aja blogger inspiratif versi Intan Daswan? Taraaa… Ini dia kelima blogger itu:
1.        www.adaresensi.com
Kalau tulisan suhu sih percaya abis. Entah kenapa saya tuh suka banget sama gaya tulisannya Mbak Eno. Bukan hanya di blog, tapi saya punya beberapa bukunya juga, termasuk buku buat anak saya.

Oya, alasan lain saya sering berkunjung ke blognya Mbak Eno ini karena selalu update info lomba juga. Eh, tapi akhir-akhir ini nggak ada ya? (Mungkin lagi banyak job kali ya? Hehehe… ). Jujur saja, sebagai blogger newbie, saya sangat terbantu dengan adanya info lomba yang Mbak Eno share di blognya.

2.        www.diahdidi.com
Wah, ini sih blog yang bantu banget buat mamah muda seperti saya (Don’t ask my age, ok! Heheh…). Banyak banget inspirasi masakan yang bisa saya coba. Cara share tulisannya juga asyik. Dan, yang terpenting resep-resep yang dibagikan itu nggak terlalu sulit untuk dicoba.

3.        www.risalahhusna.com
Ah, tulisan ibu muda yang tetap aktif meskipun sekarang lagi hamil lagi ini, memang keren abis. Tulisannya renyah, enak dibaca. Selain itu, banyak ilmu dan pengetahuan baru yang didapat kalau baca tulisan Mbak cantik ini.

4.        www.idatahmidah.com
Saya tuh nggak hanya suka dengan tulisan dari ibu luar biasa ini. Tapi, saya juga belajar bagaimana semangatnya untuk menjalani passion menulisnya. Meksipun beliau punya 5 putra-putri (kata info dari bio blognya hehe… ), tapi konsistensi menulisnya patut diacungi jempol. Pokoknya, baik blog atau orangnya benar-benar inspiratif.

5.        www.reyneraea.com
Sebenarnya saya baru mengenal blog ini. Tapi, ketika mengunjungi blognya, asyik juga isinya dan gaya bahasanya. Oya, yang paling saya suka sih ketika Mbak Rey (eh, benar nggak sih panggilannya? #SokTahuBangetGue hehehe…) membagikan postingan tentang cara menaikkan DA PA versi beliau. Thanks a lot, Mbak. Saya berusaha untuk ikutin tipsnya lho hehehe…

Itu dia kelima blogger ketje yang udah berhasil membuat saya terbangun dan semangat untuk terus ngeblog. Kalau ketemu mereka (sebagian udah pernah sih, tapi bukan acara blogger hehe…), rasanya pengen ucapin makasih dan minta nularin ilmunya.  Ah, semoga saya bisa belajar banyak dari mereka.  

4 komentar:

  1. Waooo... makasih banyak mbaaa..
    Tersanjung dan terharu banget dimasukan list di sini.
    jadi malu, saya mah cuman remahan peyek di antara para blogger kece di atas.

    Tulisan mba juga sangat menginspirasi mba.
    Rapi, to the point dan mudah di mengerti
    Semangat selalu yaaa mbaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 mbak... Klo suhu tuh suka merendah ya padahal ilmunya luar biasa. Salut deh sama mbak rey. ..

      Hapus
  2. Jadi ingat, udah lama nggak main ke blognya mbak suci hehee
    Tau Bunda Didi dulu juga karena Mbk Intan nyebutin saat event di Greenhill BJS X BP dulu mbak heheee
    TFS yah mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mbak, ga nyesel ya klo BW ke blog2nya mereka ,dapat ilmu banyak :)

      Hapus