Senin, 17 Desember 2018

5 Situs Belanja Favorit




Hidup di zaman digital itu banyak sekali kemudahannya. Mau apa saja nggak perlu repot dan capek keliling menghabiskan tenaga. Tinggal gerakkin jari, semuanya sudah ada di depan mata. Mau sambil tiduran pun, apa yang kita inginkan bisa datang langsung di rumah. Tapi, tentu saja kita harus punya saldo di rekening. Jangan mimpi semuanya datang dengan gratisan, memangnya kita hidup di negeri khayalan hehehe…

Saya pribadi awalnya nggak sebegitu familiar dengan situs-situs belanja. Tapi sekarang karena kondisi, saya jadi merasa terbantu dengan adanya situs-situs belanja tersebut. Pengen tahu, apa saja situs yang sering saya kunjungi? Ini dia 5 situs belanja favorit saya:

1.             Lazada
Ini sih situs belanja yang promo diskonnya biking ngiler. Selain itu harganya sangat-sangat bersaing dengan situs belanja lainnya. Perbedaanya Apalagi bebas ongirnya itu lho yang selalu buat hati tertarik belanja di sini. Biasanya saya dan suami beli barang-barang elektronik di situs belanja ini.

2.             Shopee
Situs belanja yang ini pun hampir sama dengan yang di atas. Toko-toko online-nya sangat bisa dipercaya. Setiap barang yang dikirim pasti nggak ada yang cacat. Oya, pengirimannya pun selalu tepat waktu. Pokoknya nggak bikin kecewa deh.

3.             Bukalapak
Situs belanja milik anak negeri ini pun sangat recommended lho. Saya dan suami sering mengunjungi situs ini untuk mencari permaianan edukatif untuk si kecil. Harganya bersahabat, pengirimannya cepat dan pengemasannya juga bagus.

4.             Tokopedia
Untuk beberapa produk, harga di situs belanja ini jauh lebih murah di banding situs belanja lainnya. Saya biasanya searching DVD edukatif buat anak. Banyak pilihannya dan juga harganya jauh lebih bersaing di sini. Selain itu, saya selalu mempertimbangkan testimoni dari para pembelinya juga. Dan, ternyata kebanyakan mereka puas.

5.             JD.ID
Meskipun belanja di situs yang satu ini nggak sesering di situs belanja yang lain. Tapi, situs belanja ini pun lumayan memanjakan custumer-nya lho. Kalau kita pandai memannfaatkan momen, belanja di situs ini pun sangat menguntungkan.

Itulah 5 situs belanja yang sering saya kunjungi. Intinya saya selalu mencari yang amanah, harga bersahabat dan juga tentunya barang berkualitas. Tapi, sejauh ini menggunakan situs-situs belanja tersebut, sama sekali belum pernah mengecewakan. Malah yang ada saya merasa sangat terbantu.

Ya, bagi saya, di era digital sekarang ini, kita tidak mungkin bisa lari dari perkembangan teknologi yang begitu pesat. Kalau kita masih bertahan dengan cara konvensional, siap-siap saja kita tertinggal dari yang lain. Karena yang paling baik itu bukan menghindar tapi bersikap bijak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar