Selasa, 07 Mei 2019

Warunk Upnormal, Tempat Cozy BukBer




BukBer? Ah, rasanya hampir setiap bulan puasa pasti ada agenda buka bareng, baik itu bareng pasangan, keluarga, atau teman-teman. Nah, terkadang kita bingung juga pilih tempat yang nyaman buat buka puasa barenga.

Eits, tapi nggak perlu bingung-bingung. Kalau menurut saya sih sejak ada Warung Upnormal, nongki-nongki jadi lebih asyik nih di sini. Tempatnya nyaman, harga bersahabt dan yang penting waifi kenceng bin gratis hehehe…

Warunk Upnormal. Siapa sih yang nggak kenal dengan café satu ini. Dari namanya saja bikin orang penasaran. Ditambah lagi menu yang ditawarkannya juga lebih bikin penasaran.

Café yang dibikin cozy plus homey ini memang unik.  Mulai dari tempat yang instagramable, pelayan yang ramah, disediakan permainan pula dan yang terpenting menunya nggak kalah unik.

Warunk Upnormal ini bukan berarti nggak normal lho artinya, tapi maksudnya café ini menyajikan konsep di atas normal. Setuju banget sih, karena pertama kali masuk saja, ini café memang beda banget deh. Dan, yang terpenting ini café cocok banget nongkrong-nongkrong cantik bareng pasangan, teman bahkan ngajak keluarga juga asyik lho.

Oya, warunk upnormal sekarang hadir di Jember lho, tepatnya di Jalan R.A. Kartini No. 31, di dekat Polres Jember. Kalau kamu

Apa aja sih yang jadi menu andalan di warunk upnormal?
Ada menu serba indomie. Yap, ada indomie goreng dan juga rebus. Jangan berpikir kalau yang dihidangkan cuman mie instan alakadarnya lho, tapi topping-nya yang bikin sensasi berbeda menikmati mie instan legendaris ini.

Nggak hanya berbagai kreasi indomie lho, ada juga nasi ayam dan kulit goreng special, nasi special upnormal, nasi bakso pentol special ala upnormal, makanan ringan buat sharing, nasi daging wagyu special upnormal, roti toast ala Prancis, dan pisang bakar. Oya, kita juga bisa memilih topping untuk setiap makanan yang kita pesan. Pokoknya tinggal pilih sesuai selera deh.

Ada makanan, pastinya ada pula minuman dong. Seret kan kalau habis makan nggak minum? Atau bagi para iriters (manusia-manusia irit bin hemat), ngafe cuman numpang minum cari yang paling murah lagi, yang penting bisa wifi sepuasnya. Upss…

Nah, berbicara tentang minuman nih, warunk upnormal punya banyak pilihan minuman yang rasanya endess bin nyess di tenggorokan deh. Ada coffee special Gayo Aceh, minuman biasa, susu upnormal, special drinks upnormal, healthy juice, frappe upnormal, dessert. Oya ada extra topping dessert juga lho.

Harganya gimana nih?
Wah, ngafe di sini sih nikmat di mulut ramah di kantong. Serius… Harganya bersahabat banget. Ehm… harga mahasiswa lah… heheh… Jadi nongkrong manis nunggu buka puasa bareng pasangan, keluarga atau sohib nggak bikin cemas, kan.

Oya, di bulan Ramadhan ini, Warunk Upnormal Jember buka dari pukul 9 pagi sampai tengah malam lho. Lokasinya yang strategis memang bikin nyaman, khususnya anak-anak muda untuk sekadar ngobrol atau mungkin numpang wifi gratis hehehe…


So, menurut saya, Warunk Upnormal merupakan tempat yang menyenangkan buat buka bareng orang-orang terdekat. Intinya tempat dan menu makanan serta minumannya nggak ngebosenin. Pokoknya tempat dan konsepnya zaman now banget.






2 komentar:

  1. yang enaknya lagi, kalo di Upnormal Cirebon itu ada mushola yang luas dan super nyaman. pas kalo bikin acara bukber rame-rame

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu juga salah satu alasan buat nyari tempat buka bareng, harus ada mushola ya, Mbak

      Hapus