Rabu, 08 Januari 2020

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash: Sensasi Mandi Parfum Mewah






Percaya nggak kalau saya tuh mandi bisa sampai 5 kali dalam sehari? Udah kayak jadwal sholat wajib aja ya?

Tapi, ini serius lho. Sejak tinggal di Kota Tembakau, saya jadi rajin banget mandi. Padahal dulu pas tinggal di Kota Kembang, ritual mandi hanya 2 kali sehari dan dalam satu kerlipan mata. Nah, kalau di Jember ini, kadang 5 kali sehari aja masih berasa kurang.

Sempat kepikiran sih, takut kulit jadi kering. Nah, untuk menyiasatinya, saya selalu menggunakan lotion pelembab setelah mandi. Dan, satu lagi, karena saya tuh paling suka wangi, jadi hukumnya wajib kalau habis mandi pakai parfum. Kebayang nggak parfum cepat habis hehehe…

Tapi, saya sekarang senang banget lho. Kenapa? Ternyata ada solusi yang bisa bikin kulit tidak kering dan ada bonusnya juga. Kita bisa merasakan wangi parfum setiap habis mandi. Pokoknya saya bisa mendapatkan sensasi mandi parfum yang belum pernah dirasakan sebelumnya. 


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

VITALIS. Siapa yang tidak mengenal brand satu ini. Aroma parfum mewah menjadi ciri khas ketika kita menyebut nama vitalis.

Vitalis sebagai market leader di pasar female fragrance memiliki expertise yang sangat tinggi dalam hal parfum. Vitalis sangat mengetahui trend dan olfactive (karakter) parfum yang sangat disuksi konsumen. Hal tersebut didapat dari hasil riset, studi dan eksperimen.

Pada pertengahan tahun 2019, Vitalis ingin membawa expertise-nya di bidang parfum ke dalam produk body wash. Kenapa harus body wash? Hmmm… Karena kebanyakan orang membeli produk body wash berdasarkan aroma parfumnya. Dan, Vitalis sangat memahami tentang parfum.

Selain aroma parfum, produk body wash yang paling banyak dicari ialah yang tidak membuat kulit kering. Oleh karena itu, Vitalis menambahkan High Quality Moisturizer. Dengan kandungan ini, kelembaban kulit akan tetap terjaga setelah menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

3 Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki tiga pilihan varian dengan extra benefit yang berbeda pada tiap pilihannya. Ketiga varian tersebut ialah:
  • White Glow




White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus dan lembut.

Aroma parfum yang digunakan pada varian ini memiliki top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry dan Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody dan Suede yang glamour dan long lasting.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow juga diperkaya dengan ekstrak Licorice dan susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih dan bersinar.


  • Fresh Dazzle



Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut.
Parfum yang digunakan pada varian ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan dan feminine dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting.
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan Anti Oksidan dari Green Tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.


  • Soft Beauty


Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat.

Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose dan Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal, halus dan lembut.


Nah, itu dia 3 varian dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Kalau saya suka tiga-tiganya. Hmmm... Pemakaiannya tergantung situasi. Kalau badan teras lelah, habis panas-panasan, terus pingin relax, biasanya saya pakai yang Fresh Dazzle. Setelah mandi, badan terasa segar. Tapi, jujur ya nih, setelah mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, biasanya mood bakalan jadi lebih enak. Apalagi aroma parfumnya itu, euhhh bikin tambah semangat.


2 Kelebihan Lain Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

  • Halal




Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Jadi kita tidak perlu khawatir ketika menggunakannya. Labelnya tertera jelas di bagian belakang kemasan body wash ini.

Bagi saya dan pastinya teman-teman muslim, kehalalan itu sangat penting. Apalagi produk ini dipakai kita sehari-hari. Kita akan jauh lebih tenang ketika menggunakannya. 

  • Tutup Kemasan Unik dan Aman





Ada yang beda dari kemasan Vitalis Moisturizing Body Wash. Awalnya saya juga bingung bagaimana membuka tutup botol body wash ini. Eh, ternyata kemasannya didesain unik. Kita hanya perlu menekan tutup botol, dan sabun bisa keluar sesuai dengan takaran yang kita inginkan. Desain tutup botol seperti ini pun membuat jauh lebih aman ketika terjatuh. Isi dari kemasan tidak mudah tumpah. 

Pengalaman pribadi saya yang punya dua anak balita, kadang suka penasaran dengan barang baru. Nah, ada kejadian, anak pertama saya membuka tutup botolnya dan jatuh. Tapi, ternyata tidak ada satu tetes pun yang keluar dari kemasannya. Jadi, saya nggak perlu menaikkan suara satu oktaf deh hehehe... 


Sekilas Tentang PT. Unza Vitalis

Memang tidak bisa diragukan lagi kualitas Vitalis body Wash ini. Vitalis Perfumed Moisturizing Body wash ini merupakan salah satu produk dari PT. Unza Vitalis.

PT. UNZA VITALIS merupakan produsen produk perawatab kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama. Kita pastinya tahu dengan VITALIS, SUMBER AYU, IZZI, ENCHANTEUR, ROMANO, DOREMI, SAFI dan BIO ESSENCE. Saat ini, PT. Unza Vitalis memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance.

PT. UNZA VITALIS adalah bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group, salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di Asia. Wipro Consumer & Lighting Group memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya.  

Jadi, memang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash benar-benar produk berkualitas. Selain memiliki memiliki “Superior Parfum”, Vitalis Body Wash juga mempunyai skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Tidak hanya itu, dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, kita akan mendapatkan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dirasakan sebelumnya. Wangi parfum glamor benar-benar akan kita dapatkan.

Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, menjadikan wanita Indonesia jauh lebih percaya diri dan bersemangat dalam meraih mimpinya. Vitalis, pancarkan pesonamu, raih bintangmu.

50 komentar:

  1. Mandi parfum duh emang enak bangeet.. aku suka yang Fresh dazzle, bikin betah lama2 dikamar mandi hehehe.. kulit juga halus dan lembut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, sama dong. Emang enak ya wanginya yang Fresh Dazzle, benar-benar bikin relax.

      Hapus
  2. Wah makasih mba ulasanya aku jadi kepo bgt mau cobain sabun mandin dari vitalis dan kemasan bagus ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain deh. Pasti bakalan merasakan sensasi mandi yang luar biasa.

      Hapus
  3. Wahhh... Aku juga pakai Vitalis yg warna ungu mba. Wanginya enak banget.... Awalnya dapet tester tapi keterusan pake sampe sekarang.

    Sukses menutupi mandi teh celupku yg mandi gak ada 3 menit. Wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mandi teh celup? Teh tubruk nggak ada, Mbak? hehehe...

      Tapi, emang vitalis body wash ini bikin mandi jadi momen yang menyenangkan.

      Hapus
  4. suka banget akutu pas beli Vitalis body wash ini karena udah ngebayangin bakalan mandi parfum, eh beneran mandi parfum apalagi yg varian soft beauty, wangi bangettt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurutku tiga-tiganya wangi, meskipun aku lebih suka yang fresg dazzle.

      Hapus
  5. Duh kebalikan banget ma saya yang suka mager kalau mau mandi hahaha. Tapi, tetap mandi setiap hari, sih. Asik ya kalau mandi pakai sabun yang wangi begini. Bisa bikin ritual mandi semakin betah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget. Dengan Vitalis body wash, bikin betah berlama-lama di kamar mandi deh.

      Hapus
  6. Waah, sabun mandi kita samaaan mbak. Saya juga pakai vitalis body wash, aromanya wangi dan soft banget. Mandi jadi lebih happy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap.... Mandinya happy, abis mandi jauh happy karena wangi parfum mewahnya itu loh.

      Hapus
  7. Kayaknyaa aku bakal nyobain varian Fress Dazzle deh mbaak. Tertarik banget aku sama deskripsi wanginyaa 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk, cus... cobain deh... bakalan ketagihan dan suka banget sama wanginya.

      Hapus
  8. Tutup kemasannya sih aman ya, tapi gampang bocor deh kalau flipnya udah longgar, soalnya punyaku kemarin agak rembes sedikit sabunnya.

    Mba mandi 5 kali sehari ya di Jember. Di Bogor mungkin cuma sekali sehari atau sehari dua kali karena dingin di sini. Hihihi.

    Btw, aroma favorit saya yang Fresh Dazzle nih. Bikin maunya mandi terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 5 kali sehari kalau di Jember, tapi pas mudik ke Bandung, 1 kali aja udah luar biasa hehehe....

      Hapus
  9. Mandi memang aktivitas paling menyegarkan badan dan pikiran.
    Pas di Surabaya juga bisa mandi sampai berkali-kali demi kesegaran yang haqiqi, hehhe...pas banget kalo ketemu jodohnya, Vitalis Body Wash.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mandi berkali-kali untuk kesegaran haqiqi, apalagi kalau pake Vitalis Body Wash, lebih haqiqi lagi, Mbak hehehe....

      Hapus
  10. Bagus buat kulit, plus harum semerbak parfum mewah. Lebih fresh dan kulit lebih halus. Btw masih pertanyaan yang sama mba, soalnya banyak review tentang sabun ini, apakah bisa buat cowo mba ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget, Mas. Soalnya suamiku pakai juga, dan suka banget sama wanginya.

      Hapus
  11. Parfumnya aja udah wangi, apalagi ini sabunnya ya mba. Jadi pengen nyobain deh 😊

    BalasHapus
  12. Aaa, aku juga pakai produk dari vitalis ini.
    Favorite aku sejauh ini varian White glow Mba.
    Aromanya wangi bangettt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu dong, meskipun favoritku yang fresh dazzle, Mbak.

      Hapus
  13. Yang ungu wanginya kuat banget ya Mba.. berarti bisa banget jadi semacam aromaterapi ketika kita mandi. Pantesan abis mandi jadi baik lagi moodnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih bener banget, abis mandi tuh jadi bikin mood enak.

      Hapus
  14. Sabun parfum yang diproduksi oleh distributor parfum juga, pasti kualitasnya sama bagusnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sippp... setuju banget, kualitasnya udah nggak diragukan lagi deh.

      Hapus
  15. Wah kebayang panasnya Jember sampai mandi 5 kali
    Untung ada Vitalis body wash ya?
    Menjaga kulit tetap lembap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap... Maklum saya lahir di Bandung. Jadi perbedaannya kontras. Makanya mandi itu jadi hal yang wajib di sini hehehe....

      Hapus
  16. Beneran kayak mandi parfum yah, harum bodywash nya itu tahan lama dan manis, apalagi yang warna pink. FAvorite banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak. Wanginya itu long lasting lagi. Jadi makin suka nih sama Vitalis.

      Hapus
  17. Waah baru tau ada bodywash yang mengandung parfum...pasti wangi banget ya? Jadi pengen nyobain biar suami ngesun-nya makin lama wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya kalau udah pake Vitalis Body Wash, paksu bakalan sering nyium-nyium deh. Soalnya wanginya itu tahan lama dan memang kayak pake parfum mewah.

      Hapus
  18. Body wash sekaligus parfum? Oke banget nih... selama ini saya belum pernah coba vitalis. Untuk bodywash ini kayaknya udah kepo banget pengen tahu kaya gimana aslinya deh. Review nya bikin saya pengen banget nyoba. TFS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo dicoba, Mbak. Pasti bakalan jatuh cinta deh sama Vitalis Body Wash.

      Hapus
  19. Tadi daku mencoba lihat tutup botolnya vitalis body wash ini memang cukup unik, jadinya bikin mengambil sabunnya bisa dikira-kira alias gak kebanyakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi nggak cepat habis juga ya, Mbak... :)

      Tapi, meskipun sedikit, wanginya tetap tahan lama loh.

      Hapus
  20. Waah, sabun mandi kita kok bisa samaan yaaa. Saya juga pakai vitalis body wash mbak. Aroma sukaaa banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu dong, Mbak. Memang wanginya juara deh. Bikin pikiran tenang dan bersemangat juga.

      Hapus
  21. Pake Vitalis body wash jadi praktis dan ekonomis ya. Karena tetap segar dan wangi meskipun tanpa parfum. Suka, suka, suka !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya dong, praktis dan ekonomis tapi tetap bikin romantis hehehe...

      Hapus
  22. Ya Allah Mbak Intan, kamu kebalikanku. Aku mandi sehari cuma sekali dengan alasan ga berkeringat hahahaha.

    Keknya kalau di kamar mandi ada Vitalis jadi nyari keringat juga biar sering-sering mandi yaaak....

    Seneng banget kalau mandi pakai Vitalis begitu keluar kamar mandi eh, kamar mandinya ikut wangi, hehehe

    BalasHapus
  23. Jember panas ya mbak sampai mandi 5 kali sehari? Kabarnya wangi Vitalis memang enak dan tahan lama makanya jadi favorit

    BalasHapus
  24. Bisa pilih wangi parfum sesuai keinginan kita ya dan familinya itu lho yang tahan lama jadi meskipun mandi pagi sampai sore pun kau harusnya itu masih terasa di tubuh

    BalasHapus
  25. Body wash ini wangi nya juara...
    Moisturizernya banyak, jadi g bikin kulit kering

    BalasHapus
  26. Saya biasanya selektif pilih produk perawatan wajah dan badan, ternyata Vitalis sudah dapat label halal. Bikin tenang.

    BalasHapus
  27. Wah kenapa sampai 5 kali mandinya, mbak? Panas banget ya tempat tinggalnya sekarang. Vitalis ini wanginya memang unik kayak Parfum gitu

    BalasHapus
  28. Yup mbak, dulu tahunya vitalis ya karena aroma parfumnya. Pandai menangkap peluang PT Unza Vitalis pun menginovasi produknya dengan body wash beroma harum dan segar.
    Ihh jadi kepo dari td munculnya vitalis muluu. 😁

    BalasHapus
  29. halal. ini poin utama. sebagai muslimah, kudu pakai yg halal dr ujung rambut sampai kaki. asyiknya lagi aromanya itu loh serasa mandi parfum. hmmm wangiij

    BalasHapus