Follow Us @soratemplates

Tuesday, February 16, 2021

iCreate.id, Menjadikan Momen Makan Lebih Romantis bersama Meja Makan Minimalis




Meja makan. Ada banyak cerita dan kisah tersaji di sini. Tempat jeda paling nyaman bagi tubuh yang menuntut asupan penuh cinta. Di sinilah semua indera dimanjakan.

 

Meja makan bukan sekadar tempat menyantap makanan dan minuman, namun ada momen indah yang akan tersimpan rapi dalam memori. Percayakah, kalau kita masih ingat momen makan bersama keluarga ketika masih kecil? Atau, masih ingatkah kita momen sarapan bersama adik dan kakak? Atau, masihkah lekat dalam ingatan ketika pertama kali kita menyiapkan makanan untuk pasangan dan makan berdua?

 

Saya yakin, pasti semua orang memiliki momen tak terlupakan di meja makan. Dari mulai ke-riweuh-an ketika sarapan bersama adik kakak sebelum berangkat sekolah, sampai makan malam dengan semua anggota keluarga. Atau, momem makan bersama pasangan yang sampai saat ini tak pernah absen dilakukan. 

 

Momen makan bersama, baik itu bersama pasangan atau keluarga, pasti selalu menyenangkan, apalagi ketika suasananya pun mendukung. Misalnya saja meja makan yang nyaman dan stylish, tentu bisa menambah momen makan bersama jauh lebih hangat dan bikin betah. Bahkan bagi pasangan muda,makan bersama bisa menjadikan momen romantis untuk saling menguatkan cinta yang baru disemai.

 

iCreate memahami itu. iCreate merupakan toko furniture online yang memahami kebutuhan masyarakan modern. Selain menjadi solusi bagi masyarakat digital yang selalu menginginkan kemudahan, iCreate pun menghadirkan furniture premium namun dengan harga yang sangat kompetitif.

 

Salah satu produk iCreate yang diminati ialah meja makan. iCreate memiliki banyak model meja makan dengan desain modern. Banyak pilihan meja makan dengan estetika minimalis. Mengapa harus estetika minimalis? Karena estetika minimalis di ruang makan dapat memberikan kesan luas dan bersih untuk dinikmati makan bersama keluarga dan tamu.

 

iCreate menawarkan banyak pilihan desain. Tapi, ada dua pilihan meja makan yang super keren dan elegan, yaitu meja makan bundar dan meja makan extendable. Kedua-duanya didesain minimalis dan terlihat elegan serta berkelas.

 

iCreate menghadirkan desain meja makan bundar yang minimalis tapi tetap terkesan mewah. Meja makan bundar memiliki tapak yang lebih kecil daripada persegi atau persegi panjang, sehingga cocok untuk ruangan yang lebih kecil. Meja makan bundar juga cenderung memuat lebih banyak orang, loh.

 

Ada banyak pilihan meja bundar di iCreate, diantaranya:

Hamburg Meja Makan Bulat Kaca



Terbuat dari material tempered glass menjadikan meja makan ini mudah dibersihkan. Dengan ukuran 100 cm, meja makan bundar ini bisa muat 4 orang. Meja makan ini sangat cocok digunakan di ruangan yang tidak terlalu luas.  

Harga meja makan ini Rp 1.159.000.

 

Hamburg Meja Makan Bulat Kayu



Meskipun terbuat dari material kayu, namun didesain mudah dibersihkan. Meja makan ini cocok sekali bagi mereka yang ingin terlihat elegan dan mininalis.

Meja makan ini harganya Rp 1.699.000.

 

Meja Makan Munchen Bulat Motif Marmer



Meja makan ini bulat memilki tiga kaki dari besi yang dilapisi cat powder coating sehingga memberikan kesan minimalis pada ruangan kita. Daun meja menggunakan kayu MDF yang diberi finishing motif marmer mewah. Meja makan ini sangat cocok untuk pasangan muda yang baru saja menikah atau bagi yang tidak memiliki ruangan makan luas.

Harganya Rp 1.499.000

 

Selain menawarkan desain meja makan bundar, iCreate juga memiliki pilihan desain meja makan extendable. Meja makan extendable (dapat dipanjangpendekkan) ini tentu saja menawarkan kepada kita untuk bisa mengatur tempat duduk dan ruangan. Ada saatnya kita membutuhkan meja makan yang tidak terlalu lebar karena hanya berdua atau empat orang. Tapi, ada kalanya kita membutuhkan meja makan yang agak lebar karena kedatangan saudara atau teman. Contoh meja makan extendable yang diminati konsumen iCreate ialah:

Waldenburg Meja Makan Extendable Motif Marmer



Meja makan ini terlihat sangat cantik dengan garis-garis yang bersih dan penampilan yang ramping. Tampilannya sangat mewah dan elegan. Kita bisa menggunakan empat kursi seperti pada umumnya, tapi ketika kita membutuhkan space yang luas, cukup tarik daun ekstensi bawaan yang cerdas untuk memberikan ruang bagi teman dan keluarga.

Harga meja makan extendable ini Rp 3.399.000


Satu lagi meja makan yang bikin suasana makan jadi lebih hangat. Masih dengan gaya minimalis dan elegan. iCreate juga menghadirkan meja makan yang cocok digunakan oleh keluarga kecil, yaitu: 

Weimar Dining Table


Meja makan ini terbuat dari MDF with paper top and gold color painting steel rib leg. Dining table ini didominasi warna cokelat dengan desain yang simple.

Harga dari dining table ini Rp 1.679.000

 

Itulah beberapa contoh pilihan desain meja makan dari iCreate. Gimana, keren-keren, kan? Untuk harga, teman-teman bisa coba bandingkan dengan toko furniture sebelah deh, dan pastinya di iCreate ini harganya jauh lebih murah. Eits, tapi jangan khawatir dengan kualitasnya, loh.

 

Pastinya meja makan iCreate itu recommended banget. Apalagi untuk pasangan muda yang berjiwa modern dan minimalis, inilah pilihan yang tepat. Dijamin momen makan bareng pasangan akan jauh lebih romantis dengan meja makan minimalis dari iCreate.id.

 

Kalau masih penasaran, silakan kunjungi:

Office            : Jl. AM Sangaji No.2B Petojo Utara, Jakarta Pusat

Phone            : 021 6343942

Jam Operasional: 

    Senin - Jumat

    8.00 am - 17.00 pm

Showroom    :

1. iCreate.id The Icon Business Park Blok A No. 3, Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan

    Jam Operasional: 

    Senin - Minggu

    9.00 am - 19.00 pm

2. iCreate.id Mendrisio 3D No.5 Paramount Gading Serpong

    Jam Operasional: 

    Senin - Minggu

    9.00 am - 19.00 pm

Email            : hello@icreate.id

Website        : www.icreate.id

Instagram     : https://www.instagram.com/icreate.id/

Facebook      : https://www.facebook.com/icreate.id/

Pinterest       : https://www.pinterest.com/icreate.id/

 

 

 

  

16 comments:

  1. Aku ngincer banget meja makan yang terbuat dari kayu soalnya biar aman buat anak-anak pada waktu makan. Kalau meja makan yang terbuat dari kaca, khawatir akan pecah dan dan bikin celaka anak-anak.

    ReplyDelete
  2. wah desain meja makannya minimalis ya mbak
    cakep banget
    suka aku furniture seperti ini

    ReplyDelete
  3. wah masukin wish list yang marmer cuco banget deh kayanya buat d rumah hehe dan lebih awet kedepannya.

    ReplyDelete
  4. Aku suka Hamburg meja bulat kayu. Kesannya simpel dan minimalis cocok buat rumahku :D

    ReplyDelete
  5. bagus2 yaa pilihan meja makannya.. memilih meja makan memang penting si mba karena jadi tempat untuk berkumpul keluarga juga

    ReplyDelete
  6. Meja makan yang transparan itu impianku banget deh.. cocok bikin ruangan tetep keliatan luas.. Panteing di icreate ahh, semoga ada diskon :D

    ReplyDelete
  7. Modern minimalist emang lagi hype banget ya. D antara pilihan di atas aku paling tertarik Sama Waldenburg Meja Makan Extendable Motif Marmer

    ReplyDelete
  8. Wah keren meja makannya,bisa diperluas sesuai luas ruangan dan bisa diminimalis juga ya. Jadi pengen punya juga, harganya pun cukup terjangkau

    ReplyDelete
  9. Wah, cantik nih kursi dan mejanya. Jadi kepengen punya deh. Buat aku sama sii doi dinner. Berasa di cafe kayaknya ya. Minimalis kece.

    ReplyDelete
  10. Bagus nih pas bgt yang rmh nya kecil biar gak makan ruangan meja makanya nih

    ReplyDelete
  11. di rumahku belum ada meja makan nih. pengennya mejanya yang rendah aja biar makannya bisa lesehan gitu. ada nggak ya produknya di icreate?

    ReplyDelete
  12. Ini harganya masih ramah kantong ya mbak, produknya pun bagus ini. Jadi pengen juga lihat-lihat yang lainnya juga, kebetulan memang sedang cari beberapa furnitur juga untuk di rumah.

    ReplyDelete
  13. Meja makannya keren keren banget, selain itu desainnya jg keren keren banget loh. Minimalis gitu ya

    Lagi ada diskon gak sih mba...
    Mayan nih kalau ada,

    ReplyDelete
  14. Bagus-bagus desain meja makannya ya. Aku kesengsem sama meja makan yg extendable, soalnya punya keluarga besar. Seringkali butuh tambahan space pas lagi ada makan rame2. Di sisi lain, bisa dilipat juga pas lagi gak dibutuhkan space lebih

    ReplyDelete
  15. Bener mb, momen makan bersama tu momen yang ditunggu. Bisa lengkap berkumpul dan mendengar pengalaman masing2 anggota keluarga. Btw koleksi meja makan dari icreate bagus dan beragam. Suka yang model bisa diatur panjangnya itu. Praktis soalnya..

    ReplyDelete
  16. Bener mb, momen makan bersama tu momen yang ditunggu. Bisa lengkap berkumpul dan mendengar pengalaman masing2 anggota keluarga. Btw koleksi meja makan dari icreate bagus dan beragam. Suka yang model bisa diatur panjangnya itu. Praktis soalnya..

    ReplyDelete