Ibu Sigap Jaga Imunitas Bersama Imugard


 

The pandemic is real. Data terakhir per 23 Maret 2021, sudah 39.865 meninggal karena Covid 19. Tentu saja bukan jumlah yang sedikit. Rasa khawatir dan ketakutan masih menghantui kita.

 

Meskipun sudah ada program vaksin, tapi yang perlu digarisbawahi vaksin bukan obat. Artinya kita masih harus dan wajib mentaati protocol kesehatan. Gerakan 5M harus tetap dijalani. Kepedulian kita akan kesehatan, menjadi cara paling ampuh untuk memutus rantai penyebaran virus corona ini.

 

Ibu Sigap untuk Keluarga Sehat

 

Peran ibu, khususnya di masa pandemi ini memang sangat penting. Garda terdepan kesehatan keluarga ada pada seorang ibu. Saat ini kita membutuhkan ibu yang sigap dalam menjaga imunitas keluarga.

 

Pandemi ini entah sampai kapan akan berakhir. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Terdengar klise, tapi bagi orang yang sakit, ungkapan tersebut sangat menyadarkan. Kita semua baru merasa penting dan berharganya sehat ketika kita sakit.

 

Ada banyak cara untuk mencegah tubuh kita terkena virus, salah satunya dengan menjaga dan meningkatkan imunitas. Apa sih sistem imun itu? Sistem imun ialah semuan mekanisme tubuh untuk mempertahankan keutuhannya terhadap bahaya dari luar tubuh maupun dalam tubuh sendiri.

 

Berbagai pathogen, bakteri, virus, jamur, parasite ditemukan dalam lingkungan hidup. Semua itu bisa masuk ke dalam tubuh dan mengakibatkan penyakit. Bila kuman pathogen tidak dapat disingkirkan, maka akan merusak jaringan (menjadi penyakit) dan pada akhirnya akan mengakibatkan kematian.

 

Sistem imun bisa mengalami dua macam gangguan, yaitu: sistem imun tidak adekuat (contohnya: infeksi, keganasan) dan sistem imun berlebih (Autoimun, hipersensitif).

 

Imunomodulator

Dalam menjaga sistem imun, tubuh kita membutuhkan imunomodulator. Apa itu imunomodulator? Imunomodelator ialah zat atau substansi yang dapat memodifikasi respon imun, mengaktifkan mekanisme pertahanan alamiah maupun adaptif, sehingga dapat mengembalikan ketidakseimbangan sistem imun yang terganggu.

 

Beberapa contoh imunomodulator herbal, diantaranya:

  • Meniran (Phyllantus Niruri)

Bersifat imunostimulasi

Mempercepat penyembuhan cacar air

Aman untuk pemakaian jangka panjang

 

  • Kunyit (Curcuma Longa / Curcuma Domestica)

Bersifat imunostimulasi

Bersifat anti radang

Memelihara dan memperbaiki sistem pencernaan

Aman untuk pemakaian panjang

 

  • Daun Kelor (Moringa Oleifera)

Bersifat imunostimulan

Sumber nutrisi: Kalsium, zat besi, fosfor, kalium, zinc, protein, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin K, asam folat dan biotin.

Aman untuk pemakaian jangka panjang

 

 

IMUGARD



Di masa pandemic ini, menjaga imunitas sangatlah penting. Mengkonsumsi herbal terutama yang bisa meningkatkan imunitas tubuh, bisa dijadikan cara agar tetap sehat. Tapi tentu saja tidak semua memiliki waktu yang cukup untuk mengolah herbal tersebut setiap hari. 


Nah, saat ini ada cara lebih praktis untuk mengkonsumsi herbal. Deltomed mengeluarkan produk yang cocok diminum di masa pandemi.

 

IMUGARD. Produk herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan 3 in 1 herbal formula yaitu Meniran, Daun Kelor dan Kunyit.

 

Khasiat dan Kegunaan

Untuk meningkatkan Daya Tahan Tubuh.

 

Saran Penggunaan

1 kaplet setiap hari untuk menjaga daya tahan tubuh.

2 kaplet saat kondisi tubuh dirasa sedang turun / drop sampai membaik, lalu lanjutkan dengan 1 kaplet setiap hari.

 

IMUGARD dapat diminum oleh anak di atas 12 tahun, dewasa dan lansia.

 

Harga Imugard

Rp 30.000 – Rp 35.000 per blister

1 box = 3 blister @10 caplets

 

Imugard bisa didapatkan secara online di Deltomed Store (Official): Tokopedia, Blibli, Lazada dan Bukalapak.

Imugard juga bisa didapatkan langsung di Century, Watson, Apotek, dan Toko Obat Retail.

 

Sebagai ibu sigap, tentunya kita harus selalu peduli dong dengan kesehatan keluarga. So, mulai sekarang ajak pasangan dan keluarga untuk mengkonsumsi Imugard, agar daya tahan tubuh tetap terjaga di masa pandemi ini.

 

Posting Komentar

22 Komentar

  1. Minum imugard adalah solusi yang tepat untuk menjaga imun di masa pademi dan harga terjangkau.. Jadi harus wajib stok nih

    BalasHapus
  2. Ibu emang garda terdepan ya buat jaga imunitas keluarga, dan Imugard buat alat tempurnya

    BalasHapus
  3. Sangat penting bagi kita untuk menjaga imunitas tubuh selama pandemi. Dengan mengonsumsi imugard diharapkan tubuh kita tetap fit dan sehat, sehingga tidak terserang oleh virus mematikan.

    BalasHapus
  4. Ternyata bahan2 yang dibuat untuk Imugard ini natural banget ya jadi kita ga was2 deh aman buat kesehatan, menjaga daya tahan tubuh kita. Baiknya distok di rumah atau bisa dibawa bepergian buat jaga2.

    BalasHapus
  5. Vaksin wajib, stok IMUGARD juga wajib ya mom demi kesehatan keluarga semoga pandemi lekas berlalu

    BalasHapus
  6. Imugard sangat cocok untuk menjaga imun tetep stabil. imugard juga sangat aman karena terbuat dari daunh kelor, meniran dan kunyit

    BalasHapus
  7. Peran ibu penting banget untuk menjaga kesehatan keluarga, terutama konsumsi makanan dan vitamin. Untung ada imugard ya. Produk deltomed jaminan mutu

    BalasHapus
  8. ibu memang menjadi garda terdepan keluarga yah mba apalagi untuk kesehatan, tepat sekali kalau saat ini menganjurkan untuk konsumsi imugard sebagai suplemen tambahan untuk menjaga imunitas tubuh

    BalasHapus
  9. Jadi ibu memang harus sigap ya mbak, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini di mana menjaga kesehatan adalah hal yang utama dan sangat penting, lebih aman lagi kalau suplemennya dari bahan herbal seperti Imugard ini.

    BalasHapus
  10. Semakin banyak merk immunomodulator untuk jadi pilihan konsumen ya. Bahan yang digunakan pun bagus-bagus, seperti bahan Imugard ini.

    BalasHapus
  11. Selama ini aku minumnya yang herbal tunggal. Ternyata ada juga yang herbal kombinasi ya. Bahkan kebih banyak manfaatnya. Keren inovasinya!

    BalasHapus
  12. Iya dong. Perlu banget nih para ibu jadi ibu sigap. Sebab ibu itu selayaknya jantung dan paru-paru bagi sebuah keluarga. Maka dari itu,jaga imun tubuh sungguh penting adanya. Misalnya, rajin konsumsi Imugard.

    BalasHapus
  13. Banyak juga rempah yang terkandung di Imugard ini. Banyak manfaat buat tubuh, harganya juga super terjangkau. Patut dicoba nih, apalagi buat pekerja, anak kost yang ngga sempet olah rempah-rempah jadi minuman sehat. Hihihi

    BalasHapus
  14. Ibu yang bertanggung jawab atas kesehatan anggota keluarga memang harus memperhatikan asupan dan gizi anak dan suami ya. Imunomodulator Alami ini ternyata bisa kita dapat dekat dan mudah di rumah ya. Lebih praktis lagi ada Imugard

    BalasHapus
  15. Untuk cara penggunaannya disesuaikan sama kondisi tubuh juga ya, jadi lebih maksimal bekerja di dalam tubuh

    BalasHapus
  16. kalau nakes garda terdepan secara umum, di keluarga Ibulah yang jadi garda terdepan ya, harus memastikan semua sehat, imun terjaga.
    wajib banget lah yaa siapin Imugard ini di rumah, agar imunitas bersama selalu terjaga :)

    BalasHapus
  17. Wajib banget ya teh juga imunitas tubuh di masa pandemi gini, Wajib juga nih monum kayak Imugard ini biar sehat terus

    BalasHapus
  18. Konsumsi suplemen herbal sangat disarankan untuk menjaga daya tahan tubuh, apalagi masa seperti ini ya Mba. Terimakasih sharingnya

    BalasHapus
  19. Iya banget, jadi ibu mah harus selalu sigap ya. Ya jaga diri, ya jaga keluarga. Apalagi di masa pagebluk kayak sekarang. Dobel kerjanya. Untuk diri Dan keluarga, bisa nih ya Imugard ini jadi andalan. Biar imun selalu bagus.

    BalasHapus
  20. Imugard bisa jadi pilihan suplemen herbal yang aman ya mbak..karena bahan bakunya alami sehingga minim risiko dan praktis karena bentuknya kaplet.

    BalasHapus
  21. Jadi ibu memang harus jadi garda terdepan untuk menjaga kesehatan kluarga agar selalu sehat dengan konsumsi IMUGARD daya tahan tubuh kita jadi naik

    BalasHapus
  22. Ibu memang harhs selalu terdepan ya. Termasuk dalam hal memastikan daya tahan tubuh anggota keluarga.
    Dan imugard pastinya sangat membantu tugas ibu..

    BalasHapus