ASUS OLED: Solusi Hidup Sehat dan Bahagia di Era Hybrid Learning

 

Manjakan Mata dengan ASUS OLED

Berdasarkan sebuah laporan penelitian bertajuk “Blue Light Hazard: New Knowledge, New Approaches to Maintaining Ocular Health” oleh Essilor America pada tahun 2013, paparan sinar biru dalam jangka waktu yang panjang dapat merusak mata.

 

Radiasi sinar biru dikatakan dapat membentuk reaksi partikel oksigen yang berbahaya serta dapat menganggu proses fotokimia pada retina mata yang pada akhirnya merusak sel retina dan menyebabkan gangguan penglihatan.

 

Dan, sadarkah kita selama ini berada di depan laptop selama berjam-jam? Yap, tidak hanya kita, anak-anak pun mengalami hal yang sama saat ini.


Sistem pembelajaran hybrid memang memaksa anak-anak untuk tetap intim dengan laptop. Mau tidak mau, dalam satu minggu mereka harus mengikuti kelas melalui Zoom Meeting, menyimak penjelasan guru lewat Channel Youtube atau Video, mengerjakan tugas dan termasuk untuk memenuhi kebutuhan hiburan pun, pastinya tidak akan bisa jauh dati laptop.

 

Bukan hanya karena pandemi, tapi karena saat ini, kita memang sudah seharusnya berada di era digital. Semua hal pasti akan berhubungan dengan perangkat teknologi, salah satunya laptop.

 

Efek positifnya pasti banyak, tapi efek negatifnya pun pasti ada. Salah satu efeknya ialah dari sisi kesehatan mata. Bisa dibayangkan dong, anak SD sudah harus mengikuti Zoom Meeting dari jam 7 hingga 11 siang? Pernah nggak sih kita berempati pada mata anak-anak kita?

 

Sebagai seorang ibu, pastilah kita khawatir dengan kesehatan mata anak-anak. Kita tidak bisa menghindar dengan kondisi seperti itu. Tapi, yang dibutuhkan ialah solusi cerdas.

 

ASUS OLED

#SeeTheDifference and #ExperienceTheDifference

Laptop-Modern

 

ASUS OLED. Teknologinya benar-benar bikin jatuh cinta. Layarnya memang bukan sembarang layar. Memiliki lebar layar 15-inci dan reproduksi warna 100%. Tidak hanya itu, laptop canggih ini mempunyai standar kalibrasi warna yang tinggi dan telah mendapatkan sertifikasi PANTONE Validated Display.

 

ASUS OLED juga memiliki tingkat radiasi cahaya biru yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan laptop lainnya. Ini sangat penting dengan sistem pembelajaran hybrid saat ini.

 

Penelitian telah menunjukkan bahwa di mata anak yang berusia 5 tahun, sekitar 60% dari emisi cahaya biru yang diterima melewati retina, dibandingkan dengan hanya 20% untuk orang dewasa berusia 60 tahun.

 

bukan sekadar manjakan mata

ASUS OLED mengurangi 70% cahaya biru yang berbahaya untuk kenyamanan mata, serta telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland dan SGS. Dengan tingkat cahaya biru yang lebih rendah, ASUS OLED lebih bersahabat dengan mata dan membuat kualitas tidur yang lebih baik.


Laptop Modern


Layar ASUS OLED juga telah mendukung teknologi HDR bersertifikasi VESA DisplayHDR dengan rasio kontras yang sangat tinggi.

 

Oya, laptop modern ASUS OLED sudah diperkuat oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11 terbaru (Tiger Lake) yang menghadirkan keseimbangan performa dan responsivitas dalam platform berdaya rendah yang dibuat berdasarkan teknologi proses 10nm generasi ketiga.

 

Selain itu, laptop inipun memiliki memori 8GB yang dapat di upgrade hingga 16GB. Dilengkapi dengan PCle® SSD berkapasitas besar untuk penyimpanan super cepat.

 


Teknologi yang dihadirkan ASUS OLED dapat mempermudah setiap aktivitas buah hati kita dalam menjalani Sistem Pembelajaran Hybrid. Dan, kita sebagai ibu, pastinya bebas worry untuk urusan kesehatan mata mereka.



 

Harga ASUS OLED

Laptop modern dengan segala kelebihan yang dimiliki, apa harganya juga bikin rekening berkurang drastic digitnya? Tenang, VivoBook Ultra 15 OLED (K513) merupakan panel OLED dengan harga paling terjangkau yang ada di Indonesia saat ini. Laptop ini telah tersedia dengan banderol harga Rp 8,599,000.

 

Gimana? Pastinya sangat terjangkau apalagi dengan segala kelebihan yang dimiliki, kan?

 

ASUS OLED, lebih dari sekadar memanjakan mata. Laptop modern ini benar-benar bisa jadi solusi hidup tetap sehat dan bahagia di era hybrid learning.  Yuk, sayangi mata anak kita dengan beralih ke ASUS OLED. #SeeTheDifference and #ExperienceTheDifference with ASUS OLED.

layar OLED


Posting Komentar

0 Komentar