Follow Us @soratemplates

Monday, March 21, 2016

SAMSUNG GALAXY S7 & S7 EDGE, Complete Your Life


Hi! Kali ini gue bakalan ngasih tau gadget keluaran dari merek yang selalu selangkah lebih maju di kelasnya. Perusahaan yang satu ini memang tidak pernah kehabisan akal untuk memproduksi produk yang membuat para konsumen terbelalak matanya. Kepuasaan konsumen ialah kejaran utamanya.
Waduh kayanya gue kepanjangan ngasih nih pembukaan. Udah kaya pejabat ngasih sambutan aja ya. Ya sudah, gue langsung kepada tujuan awal buat yakinin semua orang kalau sekarang ada smartphone yang benar-benar smart.

Ok, sekarang kita mulai dari tampilan luar. Secara kan yang pertama dilihat itu tampilan fisiknya dulu, meskipun akhirnya inner beauty-lah yang akan membuat kita bertahan. Lho, kok kaya lagi nyari pasangan hidup aja. Ya iyalah gadget itu kan sekarang sudah seperti teman hidup yang tidak bisa dipisahkan. Alright, kembali ke Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge. Gadget yang satu ini memiliki design yang slim dan elegan. Samsung Galaxy S7 itu tampilannya Quad HD/5.1 inches/577 ppi. Sedangkan Samsung Galaxy S7 Edge, Quad HD/5.5 inches/534 ppi.

Setelah kita lihat design-nya yang kece abis, sekarang baru kita lihat kelebihan yang lainnya dari gadget ini. Camera. Hmmm...hari gini siapa sih orangnya yang nggak bersahabat baik sama yang namanya kamera. Sekarang tuh, semua momen sepertinya wajib bin kudu di share ke semua orang.  Nah, Samsung melihat fenomena itu. Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge adalah smartphone pertama yang memiliki professional-grade Dual Pixel Sensor. Dengan teknologi canggih ini, kita semua bisa mengambil foto di tempat yang tanpa cahaya sekalipun dengan hasil yang jelas dan bersih. Keren abis nggak tuh?
Ok, now, it’s for you para gamers sejati yang nggak pernah bisa move on dari addict nge-game-nya. Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge dilengkapi dengan game control center dan gameplay recording. Selain itu, dengan prosesor yang canggih, tampilannya pun seperti lebih nyata.
Terus, gimana nih dengan hardware-nya? Wait...kamu-kamu semua nggak bakalan menyesal dengan membeli Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Selain prosesornya yang canggih, ditambah RAM yang sangat besar, dan baterai yang tahan lama. Pokoknya kamu akan dimanjakan dengan smartphone yang satu ini.

Dan yang terakhir, yang hanya dimiliki oleh Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge ialah Water & Dust Resistance. Kamu nggak perlu takut deh kalau tiba-tiba smartphone-nya kehujanan, jatuh ke kolam renang. Everything is gonna be ok, guys. Kamu mau bawa ke kamar mandi pun, nggak perlu khawatir gadget-nya jadi nggak bisa hidup lagi. Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge akan tetap aman sekalipun terkena air selama 30 menit atau jatuh di kedalaman air mencapai 1.5 meter. Wuih, canggih kan?

Gimana nih, guys? Masih mikir-mikir buat ganti smartphone-nya? Udah deh, buruan beli Samsung Galaxy S7 atau S7 Edge. Pokoknya nggak bakalan rugi deh. Kamu bakalan tampil menjadi sosok yang kekinian kalau pake nih gadget. Semua yang kamu pingin ada di smartphone ini. Hmm...masalah harga? Pokoknya sesuai dengan ada apa yang kita dapatkan dari nih ponsel pintar. Dan, kamu harus tahu, kelebihan-kelebihan yang tadi dijelasin, nggak bakalan kamu temukan di smartphone yang lain. Samsung Galaxy S7 and S7 Edge tuh memang smartphone yang benar-benar smart. So, rethink and redefine what a phone can do,because the smartest smartphone will complete you life. 


For more information about Samsung Galaxy S7 and S7 Edge, please see at http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphones/galaxy-s/galaxy-s7/  

No comments:

Post a Comment