Follow Us @soratemplates

Wednesday, February 14, 2018

DokterBaBe, Solusi Hidup Sehat Zaman Now

Siapa yang tak ingin sehat setiap saat. Tentunya setiap orang ingin tetap bisa menjaga kesehatannya setiap saat. Tidak hanya itu, setiap orang juga pastilah memiliki keinginan untuk bisa berkonsultasi setiap saat tentang kesehatannya. Jangankan yang sedang merasa sakit, yang terlihat sehat pun tetap butuh tempat untuk konsultasi agar tetap bugar.

Namun terkadang gaya hidup sekaligus juga tuntutan kehidupan membuat orang tak memiliki waktu banyak untuk sekadar check up rutin kesehatannya. Kita akan merasa kaget dan segera menemui dokter ketika rasa sakit sudah semakin parah. Sebenarnya masalahnya satu, kesibukan yang membuat kita terkadang merasa enggan untuk sekadar antre di klinik atau Rumah Sakit.

Tapi, bukan zaman now namanya kalau nggak ada terobosan yang bisa kasih solusi cerdas. Yap...Dokter BaBe hadir sebagai jawaban bagi kita yang sadar akan pentingnya hidup sehat namun terbentur kesibukan.

Apa Itu Dokter Babe?


DokterBabe.com merupakan situs kesehatan paling terdepan di Indonesia, membahas secara lengkap dan menyeluruh tentang masalah kesehatan dan tips hidup yang sesuai dengan gaya hidup orang di Indonesia.

Mengapa Dokter Babe Hadir?
Berdasarkan data yang ada, jumlah Dokter di Indonesia pada tahun 2012 sudah mencapai hampir 100 ribu orang yang terdiri dari berbagai macam dokter. Tapi dengan jumlah yang sebanyak itu, pelayanan kesehatan masih saja belum bisa menyentuh semua orang. Selain itu terkadang pelayanan yang ada pun tercatat jarak dan waktu.

Tidak sedikit orang yang merasa kesulitan untuk mendapatkan informasi kesehatan. Alhasil, seringkali terjadi pasien yang telat dibawa ke fasilitas kesehatan ataupun telat mendapat bantuan medis. Banyak kasus, orang datang untuk berobat sudah dalam kondisi yang parah atau karena salah penanganan. Hal tersebut terjadi karena kurangnya informasi ataupun edukasi kepada masyarakat luas.

Oleh karena itu, DokterBabe hadir sebagai solusi dari masalah yang ada. DokterBaBe melihat adanya kesempatan emas di era digital sekarang ini. Perkembangan gadget yang kian meningkat membuat orang semakin ingin tahu lebih banyak sekaligus lebih cepat. Karena alasan itulah, DokterBaBe memfasilitasi kebutuhan masyarakat luas.

Ada Apa Saja di DokterBaBe?
DokterBaBe.com memberikan beberapa kemudahan kepada kita, diantaranya:
Ø  Konsultasi
Layanan ini didapatkan secara gratis. Kita bisa berkonsultasi dengan para Dokter dan juga Health Consultant terbaik di DokterBaBe.
Ø  Lokasi
Kita bisa mencari tahu lokasi terdekat Rumah Sakit, FasKes (Fasilitas Kesehatan), apotek dan klinik terdekat hanya dengan sekali klik.
Ø  Glosarium Obat
Kita bisa mendapatkan edukasi tentang obat terbaru, indikasi, cara pemakaian dan dosis yang dianjurkan.                                                                                                                  
Ø  Glosarium Penyakit
Kita bisa mendapatkan informasi tentang sebuah penyakit tertentu dan kupas tuntas permasalahan secara lengkap, mulai dari pengertian, cara pencegahan dan obat yang diajurkan.



Selain itu, informasi dan tips seputar kesehatan diberikan dalam bentuk artikel yang menarik. Ada beberapa pilihan yang bisa kita dapatkan dengan mengunjungi www.dokterbabe.com, diantaranya:
v  Hidup Sehat


Di sini kita bisa mendapatkan tips untuk hidup sehat. Ada beberapa artikel yang sangat edukatif dan inspiratif.

v  Kecantikan



Ada tips untuk tetap tampil cantik dengan cara alami dan aman. Ada beberapa topik populer yang bisa kita klik, yaitu:
-          Gaya
-          Gigi
-          Rambut
-          Kulit
-          Wajah

v  Ibu dan Bayi


Informasi untuk tetap sehat saat hamil, pasca persalinan dan juga cara mengurus bayi yang tepat, tentu saja menjadi hal yang sangat dibutuhkan bagi setiap ibu ataupun calon ibu. Beberapa informasi yang bisa kita dapatakan, yaitu:
-          Kesehatan Ibu
-          Prosedur Melahirkan
-          Kesehatan Bayi
-          Olahraga Kehamilan
-          Diet Ibu Menyusui
-          Diet Ibu Hamil

v  Keluarga


Ada beberapa tips dan informasi kesehatan tentang remaja dan juga anak-anak yang sangat bermanfaat.

v  Kesehatan



Kita bisa mendapatkan informasi kesehatan yang berhubungan dengan kegiatan sehari-hari dan gaya hidup. Tips dan informasi yang bisa kita dapatkan seputar:
-          Pencegahan
-          Pengobatan
-          Fungsi Organ
-          Gangguan Kesehatan
v  Intim


Hal yang biasanya dianggap tabu, dibahas secara jelas untuk mengedukasi kita. Kita bisa mendapatkan informasi tentang:
-          Organ Reproduksi
-          Penyakit Seksual
-          Pasangan

v  Kesehatan Ibu


Bahasannya hampir sama dengan poin ketiga. Intinya membahas tentang kesehatan ibu dan bayi.

Semuanya bisa kita dapatkan secara lengkap di DokterBaBe. Hanya dengan sekali klik, banyak hal yang bisa kita dapatkan. Tidak perlu terbentur jarak dan waktu bahkan tidak perlu bingung dengan biaya yang harus dikeluarkan. Semuanya terasa mudah dengan  adanya DokterBaBe. DokterBaBe memang solusi sehat zaman now.

No comments:

Post a Comment