Follow Us @soratemplates

Wednesday, August 1, 2018

NASTBEE HONEY LEMON, Jadikan Tubuh dan Pikiranmu Tetap ON!



Stress? Gaya hidup yang tidak sehat? Polusi?
Hmm… Rasanya menjadi manusia zaman now itu sangat familiar dengan kegalauan di atas. Sepertinya kita tidak bisa lari dari kondisi lingkungan yang semakin tidak bersahabat. Di dalam ruangan kita bersentuhan terus dengan dinginnya AC yang membuat kulit kita kering. Kalau kita berada di luar ruangan, kita juga tidak bisa terhindar dari debu, asap kendaraan dan juga polusi udara lainnya. Tidak hanya itu, pikiran penat tertekan dengan situasi kantor, pekerjaan yang tak kunjung selesai, masalah pribadi yang terus menyapa. Seakan-akan semuanya menjadi satu di dalam pikiran yang akhirnya membuat penyakit satu per satu singgah di tubuh kita.

Tapi, apakah kita bisa menghindar? Tentu saja tidak. Terus, solusi apa agar kita masih bisa menikmati hidup? Bagaimana agar kita bisa tetap sehat dan bugar di tengah kondisi lingkungan yang jauh dari kata sehat?

Gaya hidup sehat. Yap, sudah saatnya kita perbaiki gaya hidup kita. Perhatikan apa yang kita konsumsi, maka kita akan jauh lebih sehat. Karena sudah bukan lagi rahasia kalau apa yang kita makan dan minum bisa menentukan kondisi tubuh kita.

Perlu kita akui dan sadari kita lebih memilih makanan dan minuman yang asal-asalan. Asal enak di perut, asal murah, asal lagi nge-trend. Padahal itulah yang membuat penyakit semakin mudah singgah di tubuh kita.

Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

Mungkin sudah seringkali kita mendengar pernyataan di atas. Tapi, memang mau nggak mau itulah yang harus kita lakukan. Kita akan merasa kalau sehat itu mahal dan penting ketika kita jatuh sakit. Namun, ketika kita masih sehat, tak jarang kita lupa untuk menjaga tubuh.

Terus, apa dong yang harus kita lakukan?
Sebenarnya semua orang sudah paham, apa saja yang harus dilakukan. Yap, ada 3 poin yang seharusnya kita perhatikan agar tubuh tetap sehat, diantaranya:

  •  Menjaga pikiran
Pikiran kita harus tetap positif agar energi yang tersalurkan juga positif.
  •   Menjaga hati
Ketika hati kita bersih jauh dari sifat-sifat yang jelek, maka kita akan jauh lebih tenang. Dan, tentu saja ketenangan akan membuat tubuh pun jauh lebih sehat.
  •   Menjaga tubuh
Mau tidak mau, tubuh juga punya hak. Hak tubuh itu ialah cukup makan, cukup minum dan cukup gerak. Artinya antara yang dikonsumsi dan yang dikeluarkan harus seimbang. Jangan sampai kita makan dan minum banyak, tapi kita mager (malas gerak) abis.


Nah, kalau poin pertama dan kedua sudah kita jalani, kita jangan lupakan poin ketiga. Ada banyak cara untuk hidup sehat. Selain kita harus rutin berolahraga, pola makan dan minum sangat harus kita perhatikan. Apa yang masuk ke dalam lambung akan menentukan kesehatan kita. Terus, apa yang harus kita konsumsi agar tetap sehat?

Back to nature. Sebenarnya tidak sulit untuk hidup lebih sehat. Semua yang bisa membuat kita sehat itu ada di dekat kita, bahkan murah meriah. Sebut saja buah lemon dan madu. Keduanya sering kita temui di sekitar kita. Kalaupun kita mencari di pasaran, akan sangat mudah untuk mendapatkannya.

Tapi, terkadang kita abai dengan manfaaat kedua ‘harta karun’ bagi tubuh ini. Kita bahkan lebih percaya dengan obat-obatan mahal dan perawatan dengan harga selangit untuk mendapat tubuh yang sehat. Ketika kita merasa kurang enak badan, kita langsung memutuskan untuk mengkonsumsi obat-obatan kimia.

MANFAAT LEMON

Lemon, buah berasa asam  yang memiliki nama ilmiah citrus limon ini memang memiliki banyak manfaat. Dikutip dari www.alodokter.com, buah lemon memiliki kandungan sebagai berikut:

Kandungan jus lemon per satu gelas (Lemon dicampur satu gelas air):
Jumlah
Jenis
61
Kalori
6 gram
Gula
112 miligram
Vitamin C
3 gram
Protein
303 miligram
Kalium
0,1 miligram
Vitamin B6
31,7 microgram
Folat
0,1 miligram
Thiamin
0,1 miligram
Copper
1 gram
Serat
14,5 miligram
Magnesium
0,4 miligram
Vitamin E
0 gram
Lemak

Jika dilihat dari kandungan yang terdapat dalam buah lemon, kita bisa mengambil banyak manfaat dari mengkonsumsi buah yang satu ini. Manfaat yang bisa kita dapatkan dari buah lemon diantaranya:

  1.   Meningkatkan daya tahan tubuh 
  2.   Sumber antioksidan
  3.   Mengangkat sel kulit mati
  4.   Membantu penyerapan zat besi
  5.   Mengobati infeksi tenggorokan
  6.   Membantu diet
  7.   Mengontrol tekanan darah tinggi

MANFAAT MADU

Madu, cairan kental berasa manis yang dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nectar bunga. Rasa manisnya yang menyerupai gula ini disebabkan oleh unsur monosakarida fruktosa dan gluktosa. Dan, kandungan lengkap yang terdapat dalam madu ialah:
Fruktosa                 38,2 %
Glukosa                  31,3 %
Maltosa                  7,1 %
Sukrosa                  1,3 %
Air                         17,2 %
Abu (Analisis Kimia) 0,2 %
Lain-lain                 3,2 %

Nah, kita juga pastilah sudah sangat familiar dengan manfaat madu. Cairan manis yang satu ini memang tidak bisa diragukan lagi khasiatnya dalam dunia medis. Ini dia diantaranya manfaat madu yang bisa kita peroleh dikutip dari www.okaydoc.com :

  1. Menjaga kesehatan system pencernaan
  2. Mengatasi sakit tenggorokan
  3. Mencegah munculnya penyakit asam lambung
  4. Mengatasi infeksi
  5. Mengatasi alergi
  6. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  7. Merawat kulit berjerawat
  8. Menurunkan tekanan darah
  9. Rhinitis alergi dan bekas gigitan serangga
  10. Baik untuk kesehatan jantung
  11. Meningkatkan stamina dan energi


NASTBEE Honey Lemon


This is the solution for healthy life. Yap, saat ini ada minuman yang bisa dinikmati langsung dengan khasiat yang luar biasa. Minuman dengan rasa buah lemon dan juga madu ini memiliki banyak manfaat. Salah satunya bisa menjadi penangkal dan pembersih tubuh kita dari zat-zat yang berbahaya bagi tubuh.

NASTBEE HoneyLemon dibuat dari perpaduan buah lemon dan madu ini memiliki rasa yang segar. Kita benar-benar merasakan kesegaran rasa lemon dan madu seperti kita buat sendiri. Manisnya pas banget, jadi nggak perlu takut untuk gemuk juga.

Dengan mengkonsumsi NASTBEE Honey Lemon, bisa membantu memenuhi kebutuhan vitamin C kita setiap hari. Tubuh akan jauh lebih sehat. Tidak hanya itu, kulit pun kan terasa lebih sehat dan juga terlihat lebih segar.


NASTBEE Honey Lemon, minuman madu lemon yang kaya manfaat ini bisa kita dapatkan di supermarket dan minimarket terdekat lho. Harganya? Hmm… Pokoknya sangat bersahabat dengan kantong kita deh. So, nggak perlu pikir-pikir lagi, saatnya kita nikmati kesegaran dan manfaatnya setiap hari. Karena dengan mengkonsumsi NASTBEE Honey Lemon, tubuh dan pikiranmu akan tetap ON. Hidup #AsikTanpaToxic akan kamu rasakan tanpa titik dech! NASTBEE Honey Lemon, bersihkan hari aktifmu!

Tulisan ini diikutsertakan dalam NASTBEE HONEY LEMON Blog Competition



No comments:

Post a Comment