Kamis, 27 September 2012

Setiap Wanita itu Cantik



Cantik, satu kata yang berjuta makna dan dicari oleh setiap wanita.  Hal itu karena wanita merupakan makhluk yang diberkahi oleh Allah SWT dengan sejuta keindahan.  Di pandang dari sudut mana pun, pasti kaum hawa ingin terlihat menarik.
Karena keistimewaannya itulah, kadang kita terlena dengan kecantikan semu.  Tidak jarang kita berani mengeluarkan uang mulai dari puluhan ribu sampai ratusan juta demi untuk meraih yang namanya “cantik”.
Dari mulai hair extension, hair transplantation, Botox and Dracula therapy, hair coloring, eye whitening, tanning, teknologi nano, mencukur buku alis, memakai behel, suntik vitamin C, sedot lemak, dan masih banyak lagi cara yang mereka lakukan untuk terlihat cantik.
Kecantikan yang dibutuhkan ialah kecantikan yang seimbang, bukan kecantikan yang hanya terlihat semu. Kecantikan itu bukan sesuatu yang menghabiskan materi. Kecantikan itu mudah kita dapatkan, karena sebenarnya cantik itu datang dari hati, bukan dari kosmetik yang harganya selangit.
Menjadi cantik itu mudah. Senyumlah kepada semua orang, senyum dari hati, bukan senyum dibuat-buat. Karena dengan senyum, maka kita akan terlihat lebih muda daripada usia kita. Percuma saja kita memakai kosmetik yang harganya setengah mati, jika hati kita penuh dengan dendam.
Back to nature. Ya, itulah kata yang tepat ketika kita ingin terlihat cantik. Karena cantik yang alami jauh lebih bertahan lama daripada kecantikan make up. Cantik perilaku lebih utama daripada cantik fisik. Dan yakinlah kalau setiap wanita itu cantik karena terlahir dengan seribu pesona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar