Senin, 01 Juli 2013

Proposal Hidupku



Aku adalah Intan Siti Noer Rita Daswan, seorang perempuan yang luar biasa. Aku bangga menjadi diriku dengan segala kelebihan dan pengalaman hidup yang telah aku jalani selama ini.

Aku ingin menjadi seorang istri yang sholehah bagi suamiku dan ibu yang sholehah bagi anak-anakku. Aku ingin menjadi seseorang yang berarti bagi suami dan anak-anakku. Aku ingin menjadi tempat curhat bagi mereka.

Untuk meraih impianku itu, aku berusah untuk menjadi pribadi yang baik. Aku akan memantaskan diri untuk mendapatkan yang baik. Karena aku yakin dengan menjadi wanita yang baik-baik, aku akan pantas mendapatkan pasangan hidup yang baik pula. Dan dengan mendapatkan pasangan yang baik, maka aku dan suamiku akan seiring sejalan mendidik anak-anak kami menjadi anak-anak yang sholeh/sholehah, cerdas dan sehat.

Aku sedang terus belajar menata hati, mencerdaskan pikiran dan memperbaiki sikap. Karena aku ingin kelak keluargaku menjadi teladan bagi keluarga yang lain.

Aku ingin keluargaku menjadi cerminan keluarga islami yang sukses dunia dan bahagia akhirat. Menjadi istri dan ibu yang selalu dinanti keberadaannya oleh suami dan anak-anakku adalah impian terbesar dalam hidupku.

Ya Allah, inilah proposal hidupku. Aku mohon dengan sangat jika menurut Engkau niatku ini baik,permudahkanlah dalam mewujudkannya.


Terima kasih Ya Allah, aku selalu menanti terwujudnya impianku ini. Aamiin J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar