Follow Us @soratemplates

Monday, September 1, 2014

Paket Komplit Mengenal Allah

Syaamil Quran telah banyak menerbitkan banyak jenis Al-Quran. Produk-produk Syaamil Quran memiliki banyak kelebihan sesuai dengan jenisnya. Produk-produk itu diantaranya New Cordova Zahrawi, Quran Azalia, New Alhambra B6, New Bukhara B5 dan A5, New Hijaz A5 Tipe HB, Miracle Hijaz The Practice dan lain-lain.

Satu produk yang istimewa dari Syaamil Quran ialah Miracle Family Smile. Produk yang hanya ada di Syaamil Quran ini memang sangat berbeda dari yang lainnya.  Miracle Family Smile merupakan paket komplit bagi keluarga muslim.

Al-Quran ini terdiri dari Al-Quran Syaamil For Kids My First Al-Quran dan Syaamil Miracle 22 in 1. Tentunya kita ingin menjadikan aktifitas membaca Al-Quran menjadi hal yang sangat menyenangkan, tidak hanya untuk kita tapi juga bagi semua anggota keluarga. Dan, Al-Quran Miracle Smile inilah yang akan memenuhi kebutuhan tersebut. Karena Miracle Family Smile ini tidak hanya berisi mushaf al-quran saja. Miracle Family Smile dilengkapi dengan metode Asy-Syaamil, juz amma, buku atlas dakwah dan al-ma’surat, MP3 card, tas miracle, headseat, charger, DVD metode baca Quran Syabana, dan lain-lain. Miracle Family Smile benar-benar paket komplit untuk mengenal Allah lebih dekat.

No comments:

Post a Comment