Kamis, 08 Oktober 2015

Setahun Lalu


8 Oktober 2015
Waktu memang sesuatu yang tidak bisa menunggu. Ia akan terus bergerak tanpa ada jeda. Tidak salah kalau kita bisa terlena dengan nikmat yang satu ini. Bergerak cepat bagai detak jantung dan embusan napas.
Setahun yang lalu, tepat di hari ini, kita berjanji untuk saling menyatukan niat suci. Sebuah cincin menjadi saksi dari keseriusan kita dalam melangkah. Sebuah pertanyaan yang terlontar dijawab dengan sebuah anggukan keyakinan dibalut doa penuh harap.
Proses khitbah yang tidak menjadikan kita menghalalkan yang haram. Rasa syukur senantiasa terucap karena kita masih bisa menjaga semuanya. Kecanggungan saat akad nikah dan resepsi menjadi bukti kita tak pernah saling beradu pandang sebelumnya.
Kisah demi kisah telah terangkai menjadi sebuah cerita. Ini semua baru awal dari cerita tentang kita. Kita sadari kalau tidak semua kisah itu menyenangkan, tapi kita yakin semuanya adalah kisah terbaik yang sulit terhapus. Selalu ada hikmah dari perjalanan panjang kita selama ini. Senyum, tawa, tangis, harap dan semua rasa bercampur membalut setiap cerita yang tercipta.
Satu hal yang harus selalu kita ingat, setahun yang lalu kita telah berjanji untuk melangkah bersama mengikat janji. Janji dan niat suci itu haruslah menjadi pengingat dari perjalanan kita berdua. Semoga doa kita selalu sama, kita akan selalu melangkah bersama menuju jannah-Nya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar