Selasa, 20 Desember 2016

Apapun Paketnya, JNE Jasa Pengirimannya

Kirim oleh-oleh khas Bandung? Ke luar kota? Beda provinsi pula?
Ya, tepatnya 2 tahun lalu, aku mulai jatuh cinta pada JNE. Saat itu, aku harus mengirimkan beberapa jenis makanan khas Bandung. Aku benar-benar bingung harus memakai jasa pengiriman apa. Aku khawatir makanan yang dikirimi akan terbuang karena sudah rusak di perjalanan. Padahal, saat itu yang sedang kekinian di kota kembang adalah keripik pedas. Selain itu, ada beberapa jenis makanan khas Bandung yang memang mudah rapuh. Dan, rasanya ada yang kurang kalau sampai tidak mengirimkan itu semua. Mau tidak mau, aku harus berusaha untuk memasukkan makanan yang sedang benar-benar digandrungi orang banyak.

Aku pun mulai bertanya-tanya kepada beberapa orang tentang jasa pengiriman yang aman dan terpercaya . Karena masalahnya paket ini akan diberikan sebagai ucapan terima kasih untuk seseorang. Jadi, akan sangat tidak sopan kalau sampai aku mengirimkan barang yang sudah tidak layak. Selain itu, aku mencari jasa pengiriman yang tidak memakan waktu lama, karena yang aku kirimkan makanan. Jangan sampai ada makanan yang terbuang karena sudah melewati expired date. Akhirnya atas saran dari beberapa orang, aku pun menentukan pilihan kepada JNE.

Saat mengantar makanan ke kantor agen JNE di dekat rumah, aku masih agak sedikir ragu dan harap-harap cemas. Tapi, syukurlah setelah 3 hari, aku mendapat kabar kalau kiriman telah sampai dengan aman. Tidak ada sedikit pun yang rusak. Aku pun bisa menghela napas lega.
Ternyata JNE Express memang bisa dipercaya. Dan, akhir-akhir ini aku baru tahu, JNE sudah berusia 26 tahun. Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-26, JNE telah menyelenggarakan Hari Bebas Ongkos Kirim (HARBOKIR) pada 26-27 November 2016.
Di usianya yang sudah lama malang melintang di jasa pengiriman, JNE selalu memiliki tempat khusus di hati para customer, salah satunya aku. Sampai saat ini, jasa pengiriman yang bisa bersahabat baik, ya JNE Express. Apapun paketnya, jasa pengiriman pasti JNE.

Cerita Baik bersama JNE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar