Minggu, 04 Juni 2017

Rasa Segar yang Bikin Bugar


Yogurt Bar? Pertama dengar namanya saja, sudah membuatku penasaran banget. Biasanya kan yang namanya yogurt itu sejenis minuman. Ini bentuknya bar? Gimana rasanya ya? Apa enak atau eneg?
Hmmm....ternyata ketika merasakan gigitan pertama saja, benar-benar ada sensasi yang berbeda. Di setiap gigitannya, kita bisa merasakan perpaduan rasa manis dan asam sekaligus. Nggak ada rasa eneg ataupun aneh. Perpaduan rasanya pas dan bikin nggak berhenti mengunyah.  
Sebenarnya sejak kecil aku tuh bukan tipe orang yang suka ngemil makanan manis. Kalau boleh memilih pasti pilihan rasa asin atau gurih menjadi pilihan utama. Mungkin karena lidah sunda kali ya? Hehehe...
Tapi, ketika ikut suami pindah ke kota Tembakau alias Jember, mau nggak mau kebanyakan cemilannya manis. Aku yang bergolongan darah A memang tidak sulit untuk beradaptasi makanan. Apalagi aku tuh orangnya nggak enakan plus pesan orangtua juga sih, katanya kalau di tanah perantauan nggak boleh pilih-pilih makanan. Secara aku tuh kan anak patuh, jadi ingat banget tuh pesan ortu.
Awalnya memang sulit banget buat nerima cemilan manis, maklum karena udah manis dari sananya sih J. Tapi, karena mau nggak mau karena ngikut suami yang suka banget ngemil makanan manis, ya jadi kebawa juga dech. Tapi, aku masih punya syarat sih, harus ada rasa coklat dan nggak terlalu manis, baru aku bisa menikmati cemilan terebut.
Nah, ketika dengar ada cemilan Yogurt Bar, sempat mengerutkan kening juga sih. Aku memang pecinta banget yogurt. Aku juga suka banget dengan Heavenly Blush TummYogurt Drink.

Ya, Heavenly Blush TummYogurt Drink itu rasanya enak banget. Nggak hanya itu, minuman fresh yogurt satu ini pun mengandung high fiber dan low fat. Itu artinya cocok banget buat melancarkan pencernaan, menurunkan berat badan dan membantu diet karena bisa membuat kita menahan lapar lebih lama.
Heavenly Blush TummYogurt Drink itu benar-benar fruit & Veggie yogurt jadi sangat aman dikonsumsi oleh siapapun. Bahkan ketika aku hamil, aku lebih memilih minum Heavenly Blush TummYogurt Drink daripada susu hamil. Rasanya nggak bikin perut mual dan eneg.

Tidak berbeda jauh dengan Heavenly Blush TummYogurt Drink, Heavenly Blush TummYogurt Bar juga memiliki kandungan dan manfaat yang sama. Rasanya nggak perlu diragukan lagi pokoknya. Kalian yang belum pernah nyobain, bisa bayangin gimana rasanya beberapa macam biji-bijian, wijen dan yogurt dicampur jadi satu tanpa merubah tekstur satupun. Heavenly Blush TummYogurt memang terdiri dari chia seed, pumpkin seed, sunflowerseed, black sesame, white sesame dan dilapisi dengan yogurt. Hmmm...kebayang kan rasanya? Bikin lidah bergoyang dan bakal tambah semangat dalam beraktifitas. Cemilan sehat ini wajib dikonsumsi bagi mereka yang memang memperhatikan kesehatan tubuh.
Dengan kandungan high fiber-nya, dapat membuat pencernaan kita lebih sehat. Apalagi di saat puasa sekarang ini, Heavenly Blush TummYogurt Drink dan juga Heavenly TummYogurt Bar menjadi pilihan tepat untuk dikonsumsi, baik itu di saat berbuka ataupun sahur. Dan, rasakan sendiri efek positifnya, puasa akan berjalan lancar tanpa rasa lemas. Rasa segar di setiap tegukan dan gigitan membuat tubuh lebih bugar.

Heavenly Blush TummYogurt Drink bisa didapatkan di Starbucks Coffee, Food Hall dan Farmers Market. Sedangkan Heavenly Blush TummYogurt Drink tersedia di Carrefour, Papaya, All Fresh, Food Hall dan Farmers Market. Oya, ada kabar gembira nih, sekarang Heavenly Blush TummYogurt Drink bisa kita dapatkan di Indomaret seluruh Indonesia. Dengan harga yang tidak membuat kantong bolong, rasanya nggak berlebihan kalau kita merutinkan mengkonsumsinya.
Heavenly Blush TummYogurt Bar and Heavenly Blush Hi Fiber Tummy Yogurt Drink, good for your tummy. Love your tummy, love your life. Wise in eating and drinking makes you live wisely.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar