Kamis, 05 Oktober 2017

ASUS VivoBok S S510UQ, Paling Tahu yang Kita Mau

Sumber: www.asus.com

“Hmmm... Andai ada yang lebih memahamiku,” gumamku.
Aku menatap partner kerjanya. Bagiku, kemanapun aku pergi, partner kerjaku harus selalu ikut. Aku tidak mungkin bisa melakukan apapun tanpa bantuan partner kerjaku ini.
Tapi, akhir-akhir ini aku merasa ada yag kurang beres dengannya. Deadline yang numpuk terkadang harus terlewatkan hanya karena fisiknya yang sudah lemah. Terkadang harus ada usaha keras untuk bisa mempercepat pekerjaan. Aku bahkan harus menambahkan alat bantu agar partnerku ini bisa bekerja dengan baik.  
Sepertinya aku butuh yang lebih luar biasa. Ya, nggak perlu yang besar. Mungil, tapi performanya bagus, itu yang aku cari. Oya, aku juga pingin yang nggak pasaran gitu. Tampil beda, jauh lebih aku cari daripada meniru yang sudah ada.
Tapi, apa ada ya, yang bisa seperti yang aku mau?
Hmmm... Aha! Taraaa.... Sepertinya jawaban dari kegalauanku ini adalah ASUS VivoBook S S510UQ. Produk ASUS yang satu bakalan jadi pilihan yang tepat nih buat partner kerja dan sekaligus menghabiskan me time. Nggak percaya, nih aku beberin deh kelebihan dari ASUS VivoBook S S510UQ.
Yang pertama, kita obrolin luarannya dulu ya. Kan, memang sebelum kita lihat kecanggihannya, tentunya tampilan juga harus jadi alasan juga dong. ASUS VivoBook S S510UQ itu layarnya hanya 15,6 inci, sedangkan bodinya 14 inci. Kok bisa? Ya iyalah bisa, soalnya ASUS VivoBook S S510UQ menggunakan teknologi “Nano Edge” display. Dengan tekonologi ini, ASUS VivoBook S S510UQ memiliki bingkai yang sangat tipis, hanya 0,78 cm dengan 80% layar. Oya, tebalnya juga hanya 1,79 dan beratnya pun cuman 1,5 kg. Haduh...ini sih cocok banget buat cewek. Terus, kalau buat cowok? Ya, cocok banget juga.

ASUS VivoBook S S510UQ juga memiliki dual storage. RAM 4 GB dengan kombinasi HDD dan SSD. Hardisk 1 TB, SSD 128 GB. Dengan spesifikasi tersebut menjadikan boot-up lebih aman disimpan di SSD. Selain itu, data yang lebih besar bisa disimpan di HDD.

ASUS VivoBook S S510UQ menggunakan Intel Core generasi ke-7 Kabylake, yaitu Intel Core i5 7200U. Prosesor Quad thread dengan cache 3 MB, kecepatan 2,5 GHz – 3,1 GHz dan dayanya hanya 7,5 – 25 watt. Notebook ini pun memiliki grafis terintegrasi dengan Nvidia GeForce 940 MX serta video RAM 2 GB. Prosesor dan grafis ASUS VivoBook S S510UQ ditopang oleh RAM hemat energi DDR3L berkecepatan 2133 MHz.



ASUS VivoBook S S510 menggunakan sistem operasi Endless OS. Endless OS adalah sistem operasi terbaru yang baru saja dirilis resmi di Indonesia. Sistem operasi ini memiliki beragam aplikasi bawaan dan dapat bekerja optimal, meski tidak sedang terhubung dengan internet.


ASUS VivoBook S S510 memiliki beberapa port. Di sebelah kiri, ada port HDMI untuk TV atau proyektor dan ada juga port USB 3.1 Type C untuk perangkat masa kini ataupun masa yang akan datang. Sedangkan, di sebelah kanan, ada port 3.5 mm combo audio jack, USB 3.1 Gen 1 Type C, Full-sized HDMI 1.4, USB 3.1 Type A dan DC Power Input Jack.


Untuk keyboard, ASUS VivoBook S S510UQ memiliki keyboard dengan tombol membal, desain chiclet, serta permukaan lega dan jarak antar tombol lega. Dengan model keyboard seperti ini, akan meminimalisir kita salah klik atau sentuh. Selain itu, kelebihan lainnya ialah, touchpad smooth, sistem operasi Endless OS tapi mendukung input multi-gesture pada windows 10 hingga mendukung 4 jari, palm rejetion dan pengaman berbasis biometrik dalam bentuk fingerprint scanner.
Apa itu aja kelebihan ASUS VivoBook S S510UQ? Terus gimana kualitas baterainya? Apa bisa nggak akan ngalamin baterai panas hingga jadi gembung?
Hmmm... ASUS VivoBook S S510UQ itu beda lho sama yang lain. Serius. Untuk masalah baterai yang biasa kamu alamin dengan notebook lain, kali ini kamu pasti nggak akan nemuin itu lho di ASUS VivoBook S S510UQ.
Yap, baterai ASUS VivoBook S S510UQ memiliki 2 kelebihan:
è Super battery (3 kali lipat lebih panjang masa pakainya)
     Dengan super battery ini, siklus pengisian ulang hingga 900 kali x 300 kali. Selain itu,    jika pengisian baterai dari 0% - 60% hanya memakan waktu 49 menit.
è ASUS Battery Health Charging App
Aplikasi untuk menentukan tingkat Relative State Of Charge (RSOC) baterai notebook pada 60%, 80% dan 100%. Dengan aplikasi ini bakalan menghemat energi banget deh pokoknya.

Sebenarnya nggak hanya itu lho kelebihan dari ASUS VivoBook S S510UQ. Kalau masih penasaran dengan kelebihan lainnya, kamu tinggal klik aja deh https://www.asus.com/Laptops/ASUS-VivoBook-S15-S510UQ/. Pelajari deh apa sih yang bikin ASUS VivoBook S S510UQ wajib kamu miliki.
Pokoknya kamu bakalan nggak sabar buat miliki gadget yang keren ini. Terus harganya? Tenang sob, untuk harganya masih sesuai kok dengan kelebihan yang dimilikinya. So, buat kamu-kamu yang sadar akan teknologi dan ingin tampil stylish, ASUS VivoBook S S510UQ adalah pilihan paling tepat buat jadi partner kerja sekaligus nemenin me time kamu. ASUS VivoBook S S510UQ paling tahu yang kita mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar