Sabtu, 15 Desember 2018

Bandung, Panggil Aku untuk Kembali Menyapamu




“Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi.” (Pidi Baiq)

Sebuah quote yang aku banget. Ya, saya suka sekali dengan kata-kata bagiku. Tidak hanya suka, tapi memang apa yang tertuang dalam untaian kata itu, benar-benar saya rasakan.



Sempat tinggal di kota yang dijuluki kota kembang ini, membuat saya sangat jatuh cinta dengannya. Saya bahkan tidak bisa berpindah ke lain kota. Selalu ada saja tarikan magnet yang kuat yang membuat saya rindu akan kota ini.

Mulai dari udaranya yang sejuk, orang-orangnya yang ramah, dan atmosfer ketenangan jiwa yang tidak ada di tempat lain. Aura positif selalu saja saya temui di kota ini. Setiap sudut kota seakan menawarkan senyuman kedamaian.



Di kota ini, saya pernah menorehkan banyak cerita. Ada alur bagaimana saya menjemput setiap impian. Ada kisah bagaimana saya berdamai dengan diri. Kota yang mengajarkan saya untuk lebih dewasa. Kota yang membersamai saya menata hati dan diri.

Kota Bandung, kota yang selalu ada dalam setiap celah pikir dan perasaan saya. Kota yang tak pernah alfa saya sebut agar saya bisa kembali menyapanya. Ada cinta, ada harapan dan ada impian besar menanti di kota ini.

Bagi saya, tidak pernah ada yang bisa menggantikannya di hati saya. Tidak pernah bosan mengingat kota penuh cinta ini. Tak pernah lelah meminta kepada Sang Pencipta untuk bisa menjejakkan kaki di kota ini lagi.

Saya ingin menorehkan kembali halaman demi halaman cerita hidup di masa ini dan masa depan. Menanti kehidupan hakiki di kota ini agar bisa mempersiapkan bekal yang berarti. Karena di kota ini, ada banyak cara untuk bisa lebih dekat dengan Ilahi.



Salah satu imipian terbesar saya memang ingin kembali ke kota ini. Selain karena ada orang-orang yang saya sayangi, saya juga ingin meng-upgrade diri di sini. Entah kenapa, saya merasakan kenyamanan yang luar biasa di kota ini, dan tidak saya temui di tempat lain. Bagi saya, Bandung memang memiliki aura yang kuat untuk mengajak saya menyapanya kembali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar