Yoakeh Hijab, Pilihan Hijab Terbaik untuk Semua Wanita

 

Yoakeh merupakan brand dari seorang designer terkenal asal Jepang bernama Zenta Yoshi. Hijab dengan brand terkenal ini dibuat dengan menggunakan bahan voal terbaik, yaitu voal ultrafine. Terdapat banyak keunggulan lain dari brand hijab ini. Gimana, penasaran pengen tahu apa saja kelebihannya? Yuk! Simak ulasan beberapa jenis produk rancangan Zenta Yoshi berikut ini.

 

Hijab Green Lake

Sumber: blibli.com

Hijab Yoakeh Green Lake merupakan hijab segi empat yang memiliki perpaduan warna antara greenlake dan hitam. Hijab ini terbuat dari bahan voal ultrafine premium sehingga menimbulkan kesan berkilau ketika dipandang.

 

Hijab ini cocok digunakan ketika kita menghadiri acara formal maupun informal. Hijab berwarna green lake ini tersedia dalam ukuran 110 x 110 cm.

 

Hijab Pink Rose

Sumber: blibli.com



Hijab dengan warna pink rose dapat membuat penampilan kita terlihat manis. Hijab ini sangat cocok digunakan dengan busana berwarna senada maupun berwarna lain seperti biru muda, putih, ungu, dan merah maroon.

 

Hijab ini terbuat dari bahan voal ultrafine yang lembut sehingga nyaman ketika digunakan. Bahan ini tipis dan ringan namun tidak transparan.

 

Hijab Night Highway

Sumber: blibli.com

Hijab ini memiliki bahan dasar berwarna hitam dengan motif garis berwarna putih, hijau dan pink. Warna hitam termasuk warna yang netral dan dapat digunakan oleh semua tone warna kulit.

 

Hijab Night Highway rancangan Zenta Yoshi ini dapat dipadukan dengan berbagai jenis model pakaian dan dapat membuat kita terlihat semakin elegan.

 

Hijab Reduce Blue

Sumber: blibli.com

Hijab berwarna reduce blue ini sangat cocok jika dipadukan dengan busana berwarna abu-abu maupun biru dongker. Perpaduan warna ini dapat membuat kita tampil fresh dan ekslusif.

 

Selain memiliki warna yang cerah, hijab reduce blue dari Yoakeh juga dihiasi dengan motif yang simple namun indah.

 

Hijab ini terbuat dari bahan voal ultrafine premium yang mudah dibentuk. Jadi Kita juga bisa menggunakan hijab ini tanpa menggunakan ciput yang menyebabkan rasa sakit di telinga.

 

Hijab Velflower Mono

Sumber: blibli.com

Hijab ini memiliki motif indah yang berwarna hitam, abu-abu, dan putih. Hijab ini dapat dipadukan dengan busana berwarna abu-abu tua. Hijab ini dapat menyempurnakan penampilan kita.

 

Hijab ini dapat digunakan untuk acara formal maupun semi-formal. Kita akan terlihat elegan ketika memakai hijab ini.

 

Hijab Velflower

Sumber: blibli.com

Motif bunga-bunga pada hijab velflower ini dapat membuat penampilan kita terlihat mewah dan elegan. Hijab ini dapat digunakan untuk menghadiri acara resmi seperti pengajian, maupun acara informal seperti kondangan.

 

Hijab Purple Kaleidoscope


Hijab Yoakeh yang merupakan perpaduan antara ungu muda dan ungu tua ini cocok ketika digunakan dengan busana berwarna hitam dan biru dongker atau navy.

 

Dengan pilihan warna yang soft serta bahan kain yang terlihat mengkilat dapat memberi kesan elegan pada penampilan kita. Motif pada hijab ini cenderung kecil namun indah.

 

Nah, itu dia ulasan tentang berbagai jenis hijab terbaik dari Yoakeh. Gimana? Pastinya mupeng abis, kan? Hmmm… kalau aku sih, yes. J

 

Motifnya keren, warnanya kece, bahannya nyaman dan harganya juga sesuai. Ah, pokoknya bikin kita pede dan nyaman menggunakan hijab. Yoakeh Hijab memang hijab terbaik untuk semua wanita.

Posting Komentar

0 Komentar