Sabtu, 07 September 2013

Terhebat


Hey kawan
Pasti kau dan aku sama, sama-sama punya takut
Takut tuk mencoba dan gagal, tapi….
Hey kawan
Pasti kau dan aku sama, sama-sama punya mimpi
Mimpi tuk menjadi berarti karena

Harus kita taklukan, bersama lawan rintangan
Tuk jadikan dunia ini lebih indah
Tak perlu tunggu hebat (Untuk berani memulai apa yang kau impikan)
Hanya perlu memulai (untuk menjadi hebat raih yang kau impikan)

Seperti singa yang menerjang semua rintangan tanpa rasa takut
Yakini bahwa kamu kamu kamu kamu terhebat
Coba cobalah mari kita pasti bisa taklukan dunia dengan mimpi kita
Mari berbagi mari bermimpi bersama kita disini

Yakini kau pasti bisa

Lirik lagu yang luar biasa. Pertama kali aku dengar lagu ini, aku langsung jatuh cinta. Lagu yang jauh dari kata galau. Lagu yang wajib bin kudu diresapi oleh para galauers. Bagi yang mau move on, kayaknya harus pahami lirik lagu ini.

Kata-kata yang jleb banget. Kita kadang memiliki seribu alasan untuk memulai sesuatu. Tak jarang impian hanyalah untaian kata penuh motivasi diatas sebuah kertas. Tapi, ketika ditanya sudahkah kita melangkah untuk mewujudkannya? Jawaban penuh retorika yang pada intinya mengatakan nanti atau ntar.

Kebanyakan dari kita merasa takut untuk memulai. Kita takut gagal, takut ditertawakan orang, takut ditolak, atau takut kecewa dan ketakutan-ketakutan yang lainnya. Yang sebenarnya itu semua tak akan sehoror apa yang kita bayangkan.

Ingatlah kawan, bukan kegagalan yang harus kita takutkan. Tapi, takutlah ketika kita tidak pernah mencoba. Dengan kegagalan, kita bisa menemukan sesuatu yang awalnya kita tidak tahu. Banyak pembelajaran yang kita dapatkan pada saat kita mencoba sesuatu. Pembelajaran yang tidak akan pernah kita dapat di bangku sekolah.

So, teruslah melangkah untuk menjemput impian. Jika kita terjatuh ketika melangkah, bangkitlah segera. Jangan pernah hiraukan rasa sakit atau cemoohan orang-orang disekitar. Jadikan semua itu menjadi bahan bakar untuk terus melangkah.

Jika suatu saat kita tersesat ketika kita melangkah. Tak perlu malu untuk bertanya. Kita bukanlah satu-satunya orang yang pernah melangkah. Bertanyalah kepada orang yang pernah melangkah, bukan bertanya kepada orang yang selalu diam. Ada saatnya kita perlu genggaman tangan orang lain untuk menyertai langkah kita. Tapi ingat, kita butuh genggaman tangan yang pas dengan tangan kita.

eYour personality will become more attractive not because you never fail, but because you fail many times – but continue fighting until you win. It is the success in you that makes you irresistibly attractive.f
(Mario Teguh)
(Kepribadian Anda akan menjadi lebih menarik bukan karena Anda tidak pernah gagal, tapi karena Anda sering gagal – tapi tetap meneruskan sampai Anda menang. Sukses di dalam diri Anda itulah yang menjadikan daya tarik Anda sulit ditolak.)

fReal success is determined by two factors. First is faith, and second is action.e
(Reza M. Syarief)

(Kesuksesan sejati ditentukan oleh dua factor. Pertama adalah keyakinan, dan kedua adalah tindakan.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar