Sabtu, 16 November 2019

Yoforia: Fresh Yogurt dengan Live Probiotics, Bikin Hidupmu Jauh Lebih Sehat!




Fresh yogurt. Minuman yang pastinya digemari hampir semua orang. Tidak hanya rasa, tapi manfaatnya pun menjadi alasan orang untuk mengkonsumsi yogurt. 

Fresh yogurt dengan live probiotics. Yap, inilah yang benar-benar dicari oleh orang-orang. Kita pastinya melihat banyak jenis yogurt di pasaran. Tapi, yogurt dengan live probiotics ini jauh lebih baik.

Kebanyakan orang mengkonsumsi yogurt sebagai cara untuk menurunkan badan. Hmmm... Memang benar sih, kandungan dietary fiber dalam yogurt dapat membantu program diet kita loh. Tapi, apa hanya itu saja manfaat yogurt? Menurut beberapa penelitian, yogurt memiliki banyak manfaat, diantaranya:
  • Sarat dengan vitamin

Satu porsi yogurt kaya akan kalium, fosfor, riboflavin, yodium, seng, vitamin B5 (asam pantotenat) dan vitamin B12 yang sangat baik untuk mempertahankan sel-sel darah merah serta menjaga sistem saraf agar berfungsi dengan baik.

  • Sumber protein yang baik

Ketika tubuh kita kekurangan protein, maka kita akan mengalami kesulitan berpikir jernih; rambut, kulit dan kuku yang mudah rapuh; hingga kehilangan massa otot; dan darah tidak stabil.

  • Memperlancar sistem pencernaan

Karena yogurt mengandung probiotik, maka akan membantu menyingkirkan bakteri jahat penyebab infeksi di usus. Dengan seperti itu, maka pencernaan kita akan jauh lebih sehat.

  • Menurunkan tekanan darah tinggi

Tekanan darah tinggi biasanya disebabkan oleh konsumsi garam yang terlalu banyak. Kandungan kalium dalam yogurt mampu mengeluarkan kelebihan sodium dari tubuh.

  • Menjaga kesehatan tulang

Yogurt mengandung kombinasi kalsium dan vitamin D yang bermanfaat untuk kesehatan tulang. Selain itu, vitamin D juga dapat membantu tubuh menyerap kasium dengan lebih baik.

  • Memperkuat sistem imun

Kandungan mineral dan gizi yang terdapat dalam yogurt dapat membantu meningkatkan produksi sel T, salah satu sel darah putih yang bertanggung jawab dalam melawan penyakit.

  • Membantu menurunkan berat badan

Yogurt dapat memicu produksi hormon anti lapar, seperti GLP-1 dan Peptide YY.

Itulah sederet manfaat dengan mengkonsumsi yogurt. Nah, pertanyaannya apakah semua yogurt yang dijual di pasaran itu aman dan baik untuk dikonsumsi? Tentu saja kita tidak bisa sembarang memilih yogurt. Kita harus memperhatikan kandungan yang terkandung dalam yogurt tersebut.

Yoforia. Fresh yogurt yang berbeda dengan yogurt yang selama ini kita kenal di pasaran. Yoforia memiliki 3 kelebihan, yaitu:
  1. Yoforia memiliki live probiotics dan tidak melalui proses apapun setelah menjadi yogurt seperti pemanasan atau UHT sehingga bakterinya tetap hidup dan manfaatnya tetap terjaga.
  2. Yoforia menggunakan live probiotics khusus sehingga rasa yang dihasilkan tidak terlalu asam dan lebih creamy.
  3. Yoforia juga mengadung dietary fiber dari buah jeruk alami sehingga teksturmya lebih lembut dan cocok untuk diet.
  4. Yovoria memiliki banyak varian rasa yang unik. Ada 7 rasa yang bisa bikin kita ketagihan. Apa saja ketujuh rasa tersebut?


  • Authentique (Fresh. Light. Authentic)

Rasa yogurt yang ringan dan segar dengan probiotik bisa membantu menyegarkan hari-hari kita dan tentunya membuat pencernaan jauh lebih sehat.

  • Soursop Bliss (Fresh. Tropical. Fruity)

Rasanya yang segar seperti jus sirsak asli, ditambah dengan manfaat probiotik. Cocok banget buat membantu kita menjalani aktifitas dengan tetap fresh.

  • Coffee Cream (Real Coffee. Real Cream)

Dibuat dengan kopi asli. Semua manfaat kopi dan yogut menjadi satu dalam Yoforia Coffee Cream.

  • Berry Smooth (Fresh. Juicy. Sweet)

Sari buah strawberry asli dipadukan ke dalam susu segar, dan rasanya benar-benar bikin ketagihan.

  • Blueberry Good (Fresh. Mellow. Sweet)

Sari buah blueberry asli dipadukan dengan probiotik yang sehat untuk pencernaan kita.

  • Peach Delight (Fresh. Soft. Sweet)

Mengandung sari buah persik. Perpaduan rasa soft dan sweet serta manfaat yogurt dan probiotik membuat kita akan ketagihan

  • Lychee Blast

Mengandung sari buah leci. Perpaduan rasa manis dan segar dari buah leci yang dikombinasikan dengan yogurt.



Itu dia tujuh rasa Yoforia Yogurt yang enak, unik dan menyehatkan. Kalau saya sendiri sih favorit banget sama Yoforia Berry Smooth dan Bluberry Good. Hmmm... Rasanya tuh bikin mood tetap happy setiap saat. Oya, bonusnya lagi nih, cocok  banget buat emak-emak dua anak yang punya cita-cita badan langsing, tapi hobi ngabisiin makanan bocah. Dengan minum Yoforia Yogurt setiap hari, nggak bakalan stress lihat angka di timbangan deh hehehe...



Eh, tapi serius nih, dengan mengkonsumsi Yoforia Yogurt setiap hari, tubuh rasanya jauh lebih sehat loh! Pencernaan lancar, imun tubuh tetap terjaga meski nemenin duo krucil yang lagi aktif-aktifnya. Dan, satu lagi nih, berat badan tetap terjaga setelah melahirkan dan sekarang masih mendapat gelar busui. So, nggak usah ragu, mulai saat ini, kalian kudu plus wajib mengkonsumsi Yoforia Yogurt setiap hari!


Source:
www.yoforia.id
www.lifestyle.kompas.com
www.hellosehat.com

17 komentar:

  1. YOFORIA, yogurt kesukaan keluarga kami nih. Kalau aku suka leci, suami kopi kalau anak-anak peachnya. walaupun berbeda rasa tetap yoforia minumnya.

    BalasHapus
  2. anak 10 tahun boleh konsumsi ini kah mba? aku sering sih beli YOFORIA tapi buat merangsang asi

    BalasHapus
  3. Aku juga suka banget dengan YOFORIA mbak, lychee blast varian yang paling oke dan mudah dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  4. Asik aku baru tahu kalau bisa menurunkan berat badan. Kayaknya harus segera mencoba ini deh mba. Kayaknya emang segar banget dan emang menyehatkan :)

    BalasHapus
  5. Yoforia Yogurt banyak sekali varian rasanya ya.
    Aku tuh suka yogurt tapi belum tahu kalau manfaatnya banyak banget, tahunya untuk memperlanjar usus aja. Thanks infonya, Mbak :)

    BalasHapus
  6. Iiih pilihan rasanya banyak, jadi mau coba satu2. Udh gitu manfaatnya bagus bgt lagi bagi tubuh.

    BalasHapus
  7. Banyak ya pilihan rasanya, saya baru coba yang rasa kopi dan blueberry, penasaran deh pingin coba yang rasa leci...

    BalasHapus
  8. aku udah cobain semua rasanya hahahaha.. enak semua, aku suka.. enak lagi diminum dingin, jadi tambah seger

    BalasHapus
  9. Duh baca kandungannya Yogurt Yoforia bkin mau coba nih aku blum pernah cobain soalnya paling enak rasa apaa mba

    BalasHapus
  10. Wah bagus ya kandungan prebiotik bakteri baiknya msh terjaga. Kalau pencernaan baik dan lancar BAB tiap hari emang biasanya ngaruh ke BB yg stabil atau bahkan berkurang. Jd semacam mwdia buat diet sehat jg ya yoforia ini.

    BalasHapus
  11. selama ini saya ogah kalau ditawarin yoghurt karena katanya rasanya asam2 gitu, tapi jadi penasaran ini dengan Yoforia, banyak variannya ya, yg terpenting manfaatnya juga ya bisa buat tubuh sehat :)

    BalasHapus
  12. Kayaknya perlu segera cari Yoforia deh akunya agar bisa merasakan sendiri enaknya yogurt yang satu ini dan merasakan manfaatnya pula bagi tubuh. Soalnya banyak yang kasih review bagus nih untuk produk ini

    BalasHapus
  13. Aah aku sama anakku suka banget, yogurt yoforia banyak banget pilihan rasanya. Rasanya juga paas banget. Apalagi banyak manfaatnya

    BalasHapus
  14. Yoghurt ini khasiatnya luar biasa ya, daku demen sama yoghurt karena aman buat pencernaan daku.

    BalasHapus
  15. Yoforia juaraa...
    Dari rasanya uda nikmat banget. Diminum saat dingin apalagi...
    Trus kalo beli tuh...suka dapet gratisan banyak, hehehe...kemarin aku dapet pouch.

    BalasHapus
  16. banyak yaa pilihan rasanya. aku penasaran sama rasa peach dan leci nih. pasti enak banget

    BalasHapus
  17. waah ada rasa peach? Saya belum pernah coba nih, Mba. Asyik dah ada menu sehat baru lagi

    BalasHapus