Follow Us @soratemplates

Friday, December 21, 2012

Selangor, Pesona Wisata Tak Terlupakan


Selangor, merupakan satu dari tige belas negeri yang membentuk Malaysia. Daerah ini memiliki jumlah penduduk paling banyak di Malaysia. Daerah ini memiliki sejuta pesona. Salah satu tempat wisata yang paling terkenal ialah Batu Caves.
Tempat wisata yang menyuguhkan suasana liburan yang berbeda. Daerah yang yang berada di atas bukit itu sungguh mengagumkan. Daerah yang hanya berjarak 15 km dari Kuala Lumpur ini merupakan salah satu daya tarik wisata di Malaysia. Banyak orang yang berkunjung ke Malaysia, salah satu alasannya karena mereka tertarik dengan pemandangan Selangor yang menakjubkan.
Salah satu daya tarik dari Selangor adalah Batu Caves. Batu Caves terdiri dari tiga gua besar, termasuk gua utama yang terdapat kuil Hindu. Kuil Hindu ini dihiasi oleh ukiran halus yang menakjubkan.
Selain dari kuil yang indah, Batu Caves juga menyimpan sensasi lain. Pengunjung harus menaiki anak tangga yang berjumlah 272 untuk bisa mencapai ruang gua utama. Tentunya melelahkan, tapi itu merupakan pengalaman yang tidak akan bisa terlupakan.
Selain sebagai tempat tujuan wisata, tempat ini pun merupakan surga bagi penikmat panjat tebing. Tebingnya terjal namun cukup menantang untuk dicoba.
Batu Caves merupakan magnet bagi para wisatawan yang datang ke Selangor. Perjalanan yang pasti tidak akan mudah untuk terhapus dari memori setiap pecinta wisata. Selangor menyimpan sejuta keindahan alam dari Sang Pencipta yang harus tetap dijaga dan ditata.

Sumber gambar: http://malaysia.panduanwisata.com

No comments:

Post a Comment