Follow Us @soratemplates

Monday, March 20, 2017

POND’S AGE MIRACLE BARU, Rasakan Keajaiban di Wajahmu!


“Berapa tahun usiamu sekarang?”
“Kok kamu terlihat lebih tua.”
“Wajahmu kok kusam?”

Sederet pertanyaan dan pernyataan yang bikin beban pikiran bagi para wanita. Perlu diakui, kebanyakan wanita tidak ingin dikatakan tua. Meskipun mungkin dari usianya sudah bisa disebut seperti itu. Tapi, mereka lebih nyaman dikatakan sudah dewasa, matang atau memasuki usia cantik.
Semua wanita pastilah ingin selalu terlihat cantik, awet muda dan menarik. Banyak cara yang dilakukan agar semua itu bisa terwujud. Mulai dari perawatan secara alami hingga metode tercanggih sekalipun akan dilakukan untuk mendapatkannya. Namun, tak jarang sebagian wanita tidak melihat dari sisi kesehatan. Operasi sana-sini atau memilih produk kecantikan abal-abal, dan hasilnya malah menjadikan wajah kita rusak.
Tapi, saat ini, ada jawaban dari kekhawatiran para wanita. The Pond’s Institute baru-baru ini menemukan beberapa fakta mengenai faktor penuaan sebagai berikut:
-       Paparan sinar matahari dapat membuat munculnya kerutan dan kekusaman hingga 20% lebih cepat.
-       Paparan polusi yang tinggi dapat mengurangi elastisitas kulit hingga 2%.
-       Kurang tidur dapat membuat wajah terlihat 2.5 tahun lebih tua (waktu tidur cukup untuk orang dewasa 7-9 jam/hari)
-       Setelah umut 20 tahun, regenerasi kulit dapat melambat hingga 50%
-       Setelah umut 30 tahun, elastisitas kulit berkurang hingga 35% setiap tahunnya.

Dari fakta-fakta tersebut, Pond’s berusaha untuk memberikan solusi terbaik bagi kekhawatiran para kaum hawa tersebut. Pond’s Institute mengeluarkan prosuk baru, POND’S AGE MIRACLE BARU. Dengan 2 jenis krim, yaitu: Day Cream dan Night Cream mampu menyamarkan kerutan lebih cepat dan tampak muda bercahaya.
Pond’s Age Miracle Day Cream dan Night Cream mengandung Retinol-C Complex. Retinol merupakan kandungan emas untuk produk anti-aging. Bahan aktif Retinol-C Complex dan teknologi Time Release dipatenkan hanya untuk Pond’s dan tidak dimiliki oleh produk anti-aging lainnya.  
Dengan kelebihan tersebut, Pond’s Age Miracle Baru layak untuk dipilih. Pemakaian yang teratur akan memberikan hasil yang luar biasa. Memiliki wajah yang tampak lebih muda, bercahaya dan tentunya lebih sehat bukan lagi sekadar impian. Semuanya menjadi nyata dengan kehadiran POND’S AGE MIRACLE BARU. 

2 comments:

  1. OOh... ada yg baru ya? saya mau coba deh... karena memang pernah pake produk ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, Mbak. Ayo dicoba aja, nggak bakal nyesel lho kalo lihat hasilnya :)

      Delete