Follow Us @soratemplates

Wednesday, December 5, 2018

10 Blog Favorit Untuk Blogwalking




Sebenarnya 5 dari 10 blog favorit untuk blogwalking sudah saya tulis dipostingan sebelumnya. Ya, kelima blog tersebut memang ditulis oleh blogger kece. Dan, di sini saya akan tambahkan 5 blog lagi yang memang asyik untuk dijadikan blogwalking.

Pengen tahu 10 blog favorit saya untuk blogwalking? Ini dia list-nya:
1.        www.adaresensi.com
Saya senang blogwalking di sini, karena ada info lombanya. Alasan lainnya, cara Mbak Eno menuliskannya juga asyik dan bikin kita tertarik buat mengikuti lomba tersebut. Oya, tampilan blognya juga nggak bikin mata sakit.

2.        www.diahdidi.com
Kalau blog ini sih gudangnya ilmu memasak. Saya suka dengan update masakan terbaru yang ditulis oleh Bunda Didi. Tampilan foto yang menarik membuat kita tergoda untuk mencoba resep-resep yang dibagikan. Tidak hanya itu, di blog ini pun ada videonya, jadi bagi pemula sangat membantu banget.

3.        www.risalahhusna.com
Jalan-jalan ke blog yang satu ini bikin ilmu kita bertambah. Mulai dari yang berhubungan dengan parenting, kesehatan, gaya hidup sampai tentang keluarga. Pokoknya asyik banget deh bisa blogwalking di sini.

4.        www.idatahmidah.com
Blog yang satu ini lengkap bin komplit deh. Mau nyari apa aja, bisa di blog ibu keren ini. Banyak pengetahuan baru yang didapat kalau kita mampir ke sini. Gaya bahasanya juga enak sekali dibaca dan mudah dicerna. Asyik dan seru deh kalau udah blogwalking di blog ini.

5.        www.reyneraea.com
Saya suka dengan blog ini memiliki tema per hari. Selain itu kita juga bisa dapat banyak ilmu. Mbak Rey nggak pelit sharing tips dan ilmu kepada pembacanya. Gaya bahasanya juga renyah mudah dicerna.

6.        www.bloggerperempuan.co.id
Blog ini sih gudangnya ilmu bagi para blogger. Bagi seorang blogger, berkunjung ke blog yang satu ini benar-benar bisa dapat banyak ilmu. Pokoknya kalau pengen upgrade ilmu tentang blog, di sinilah tempat yang paling pas.

7.        www.masirwin.com
Saya berkunjung ke blog ini karena selalu sharing info lomba. Setiap bulannya selalu update. Tampilannya juga asyik jadi bikin pembaca nggak bosan untuk membacanya. Tidak hanya itu, blogger satu ini juga selalu memberikan tips yang sangat bermanfaat.

8.        www.jamilazzaini.com
Kalau pengen termotivasi, berkunjunglah ke blog ini. Saya paling suka membaca tulisan-tulisan motivator keren ini. Ketika semangat sedang menurun, lalu baca-baca postingan di blog ini, percaya atau tidak akan ada semangat baru yang didapat.

9.        www.joecandra.com
Blogger yang sering memenangkan banyak kompetisi blog ini, memang pandai mengolah kata dalam setiap postingannya. Tampilan blognya pun menarik dan bikin betah berkunjung. Saya pribadi banyak belajar bagaimana cara menyajikan postingan yang bisa mencuri hati pembaca.

10.     www.adeanita.com
Satu hal yang membuat saya jatuh cinta pada blog satu ini, gambar yang asyik. Ya, pertama kali berkunjung, saya tertarik dengan gambar karikatur yang ditampilkan di blog ini. Selain itu juga isi dari blog ini mantap abis. Pokoknya semua konten yang ada sangat bermanfaat bagi pengembangan diri.

Itulah kesepuluh blog favorit saya untuk blogwalking. Saya mendapatkan banyak manfaat dengan berkunjung ke blog-blog tersebut. Meskipun saking asyiknya baca postingan demi postingan, sampai sering lupa meninggalkan jejak. Tapi yang terpenting saya bisa banyak belajar dengan mampir ke blog-blog keren tersebut.

2 comments:

  1. Selain travelling nyata ke tempat tempat di dunia, satu hal yang kusuka travelling ke blog teman teman, sekedar cari destinasi baru sekaligus mencari inspirasi dan silaturahmi. meluncur ke blog teman temna disini.

    ReplyDelete
  2. Waaahhh ya ampuuunn, nemu artikel ini dari Google nama sendiri hehehe.
    makasih ya mba, terharu banget sayanya :)
    Saya juga paling suka blog walking, cuman emang sekarang karena waktunya terbatas, jadi diutamakan berkunjung ke blog temen yang ninggalin jejak hihihi :D

    ReplyDelete