Jumat, 04 April 2014

No Connection, No Signal

Pernah merasa bete gara-gara tidak ada signal?
Atau bahkan marah-marah nggak jelas gara-gara layar handphone selalu bertulisakan ‘emergency call only’?

Hmm...aku tidak sedang menceritakan atau membicarakan orang lain. Tapi, semua itu terjadi pada diriku sejak kemarin malam. Mendadak tidak bisa membalas sms, membuka WA, update BBM, TWITTERan, aktif LINE, dan bahkan menerima atau melakukan panggilan telepon

Hufft...rasanya mau ngapa-ngapain juga jadi nggak enak. Lebay ya? Iya sih, tapi nggak tahu, memang itu yang terjadi. Sampai-sampai melakukan berbagai cara, mulai dari beli sim card baru sampai ada niat untuk mendatangi gerai atau customer service-nya langsung. Tapi, untunglah tidak beberapa lama, akhirnya jaringannya kembali normal. Senangnya, dan akhirnya bisa tersenyum lega.

Hmm...kadang jadi berpikir dan malu sendiri. Muncul pertanyaan, apakah aku akan melakukan hal yang sama ketika no connection, no signal dengan Allah SWT? Apakah aku akan merasa tidak nyaman dan juga tidak enak hati ketika aku tidak bisa melakukan kontak kepada Allah SWT? Ataukah aku akan tenang-tenang saja dan berkata “kita kan manusia, ada saatnya baik, ada saatnya tidak baik’?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar