Sabtu, 09 Januari 2016

Dua Lelakiku


Berada diantara dua lelaki yang berkarakter hampir sama, golongan darah sama dan kebiasaan yang sudah terlihat hampir sama. Ya, itulah yang aku rasakan. Aku dan suamiku memang memiliki karakter yang sangat berbeda, bagaikan bumi dan langit J. Dan sekarang, anak laki-lakikupun memiliki banyak kesamaan dengan suamiku. Itu semua kadang membuatku tersenyum-senyum sendiri.
Dua lelaki yang kini hidup bersamaku, menemani setiap embusan napas. Dua lelaki yang kadang membuatku harus memposisikan seandainya aku menjadi mereka. Memang tidak mudah bagiku untuk bersikap sedikit fleksibel, tapi aku harus terus belajar.
Kebiasaan dan karakter mereka memang sangat jauh berbeda denganku. Tapi, aku bersyukur anak laki-lakiku memiliki karakter yang sama dengan ayahnya. Karena menurutku memang lelaki seharusnya seperti itu. Jangan sampai ia mirip denganku yang sangat sensitif (maklum seorang melankolis plegmatis dan golongan darah A pula J ).

Oya, terakhir satu pesanku untuk dua lelakiku, aku memang memiliki karakter yang sangat berbeda dengan kalian. Tapi, satu hal, perbedaan ini akan membuat rumah kita semakin unik dan penuh cerita. Tetaplah menjadi bagian cerita yang berakhir dengan indah bagi kita semua. Selain kedua orangtuaku, kalian berdualah yang akan menjadi jalan bagiku menuju surga-Nya. I do love you coz Allah, ‘duo O’. I’ll always be the best for you J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar