Follow Us @soratemplates

Friday, January 29, 2016

ACER Liquid Z320, Secure Phone For Children

Sumber: http://www.acerid.com/

Menjauhkan anak dari gadget? Bagus sekali. Tapi, rasanya akan sangat sulit untuk melakukan hal itu. Melarang dan bahkan menjauhkan sama sekali mereka dengan gadget tentunya butuh usaha ekstra. Dan tentu saja, di era komunikasi sekarang, smartphone merupakan alat yang tidak bisa kita hindari.
Kita tidak bisa menutup mata dan lari dari zaman yang serba canggih sekarang ini. Kalau kita menjauh dari perubahan zaman yang semakin cepat, maka kita akan tertinggal. Tidak hanya itu ketika kita melarang anak-anak kita untuk memakai gadget, sedangkan kita begitu asyik dengan alat yang tidak bisa jauh dari diri ini, apa itu sebuah pendidikan atau sebuah keegoisan?
Untuk sebagian mungkin akan menjelaskan kepada anak-anak tentang bahaya gadget dari A sampai Z. Kita akan menekankan mulai dari efek negatif dari internet sampai bahaya radiasi. Padahal sebenarnya, semua itu ada solusi cerdas. Ingat sekali lagi, bukan melarang tapi mengarahkan.
Dan, kini ACER menghadirkan sebuah produk sebagai jawaban kegelisahan kita selama ini. ACER Liquid Z320 hadir dengan fitur yang sangat aman bagi anak-anak. ACER Liquid Z320 memiliki aplikasi Kids Centre yang sangat bersahabat dengan anak-anak. Aplikasi ini aman dari sisi kesehatan dan juga pendidikan.
Dengan aplikasi ini kita sebagai orangtua tidak akan dibuat khawatir meskipun si kecil memainkan gadget. Kita juga tidak perlu ketakutan ketika si kecil asyik sendiri dengan smartphone yang satu ini. ACER Liquid Z320 memiliki kelebihan, diantaranya:
-       Full color è tampilan fitur Kids Centre ini full color, sehingga menarik bagi anak-anak. Icon yang berwarna-warni dari ACER Liquid Z320 ini memang menjadikan penampilannya sangat berbeda dari ponsel pintar lainnya.
-       Channel video è dengan aplikasi ini, anak-anak bisa menikmati video yang cocok dengan usia mereka. Aplikasi ini dibuat berbeda dari youtube. Namun, kita tidak perlu takut anak-anak akan bosan, karena jumlah dari videonya terus bertambah setiap harinya. Kita pun tidak perlu khawatir anak-anak akan ‘tersesat’ melihat hal yang tidak pantas.
-     Coloring pages è aplikasi edukatif ini akan membuat anak-anak betah berlama-lama mewarnai. Ada banyak gambar lucu yang akan mendukung hobi mewarnai anak-anak. Dengan aplikasi ini, anak-anak akan dilatih untuk menjadi lebih kreatif.
-    Aplikasi kamera è yang dibuat sesuai dengan karakter anak-anak. Terdapat bingkai yang lucu pada saat memotret. Selain itu galeri dari Kids Centre ini dibuat terpisah, sehingga hasil jepretan mereka tidak akan tercampur.
-       Extra Safe Zone è aplikasi ini bisa digunakan untuk mengunci ponsel meskipun telah dinyalakan berulang-ulang.
-       Mudah digunakan è jangan merasa takut anak-anak akan merasa kesulitan menggunakan ponsel pintar ini. ACER Liquid Z320 didesain mudah digunakan oleh anak-anak usia dibawah 12 tahun.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh ACER Liquid Z320, maka tidak ada keraguan bagi kita untuk memilikinya. Apalagi bagi mereka yang concern terhadap tumbuh kembang anak-anak. ACER Liquid Z320 produk cerdas yang memadukan kemajuan teknologi dan sisi edukatif bagi anak-anak kita. Dari sisi harga pun, ACER Liquid Z320 sangat bersahabat dengan kita.

Jadi, sudah saatnya kita lebih pintar dalam memilih ponsel pintar bagi anak-anak kita. ACER Liquid Z320 membuat anak-anak menjadi senang dan yang terpenting, orangtua pun akan tetap tenang.  ACER Liquid Z320 is secure phone for children. 

No comments:

Post a Comment