Kamis, 07 September 2017

2 Tahun Penuh Cinta


Anakku...
Hari ini usiamu tepat 2 tahun. Tak pernah berhenti rasa syukur ini terucap. Setiap tanggal 7 September, selalu terbayang kejadian 2 tahun yang lalu. Di saat usia kandungan baru menginjak 8 bulan, kau memaksa untuk menyapa dunia. We never forgot the miracle. Yap, semua prediksi medis terpatahkan. Mulai dari kau harus dilahirkan secara cesar hingga terlahir dalam kondisi prematur dan harus masuk inkubator. Alhamdulillah, kau lahir dengan cara normal dan sehat. Tangisan dan juga berat badan normal menandakan kau terlahir sehat tanpa kurang satu apapun.

Anakku...
Kau adalah hadiah terindah dalam hidup kami. Kesholehan, kecerdasan, keceriaan dan semua tingkahmu membuat alur cerita hidup kami lebih menarik. Rasa lelah akan hilang ketika melihat senyum dan tawamu. Ada saja lakumu yang membuat kami tak berhenti bersyukur.

Anakku...
Di hari miladmu ini, izinkan Ayah dan Ibu untuk mengucapkan banyak terima kasih atas semua yang telah kau berikan. Maafkan kami yang masih belum bisa menjadi orangtua yang hebat bagimu. Kami akan selalu membersamaimu menjemput impian. Doa kami tak akan pernah putus untukmu. Kami mencintaimu karena Allah.


Salam cinta untukmu,
Azka Muhammad Hafidz Al-Farizy Abidin
Jember, 7 September 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar