Rabu, 20 September 2017

SHARP Healsio Automotic Cookware

 
Sumber: https://www.sharp-indonesia.com
“Pingin masak makanan yang beda dikit tapi nggak keburu waktunya.”
“Pingin banget nih bahagiain suami masakain masakan kesukaan, tapi si kecil nggak bisa ditingal.”
“Apa bisa ya masak makanan buat keluarga jadi lebih menyenangkan dan mudah juga?”

Pernah nggak sih terbersit dalam pikiran kita pertanyaan dan pernyataan di atas? Apa yang kalian rasakan sama juga dengan yang aku rasakan? Apa selama ini kita semua memimpikan adanya alat masak yang nggak bikin ribet tapi memberikan hasil yang luar biasa? Terus, selain bikin simple, alat masak yang kita gunakan juga bikin masakan nggak hanya enak tapi juga sehat?
Ehmm... Rasanya semua wanita di dunia ini punya keinginan yang sama. Yap, ingin bisa memasakkan makanan kesukaan suami dan anak-anak, tapi yang nggak makan waktu dan juga banyak alat. Kebayang kan, kalau niat kita baik buat nyenengin orang-orang tersayang tapi kita sendiri jadi stress. Terus, gimana dong solusinya? Ada n
Tapi kayaknya masalah itu nggak akan terjadi ketika kita menggunakan Sharp Healsio Automotic Cookware. Yap, dengan benda yang satu ini, memasak bisa lebih menyenangkan. Kita bisa berkesperimen dengan berbagi resep selayaknya koki yang sudah ahli.
Sharp Healsio Automotic Cookware memiliki beberapa kelebihan, yaitu:
Ø  Automotic Cooking
Sumber: https://www.sharp-indonesia.com

Sharp Healsio Automotic Cookware memiliki unit pengaduk. Dengan adanya unit pengaduk ini, kita tidak perlu ribet mengaduk masakan terus menerus. Alat ini mengatur mode adukan dengan 330 pola berbeda dengan sensor pengatur suhu. Dan, yang lebih hebatnya lagi, sensor pengatur suhu ini sudah bekerja sebelum memasak agar makanan bebas dari bakteri. Artinya masakan yang kita masakan bakalan terjamin deh kebersihannya. Keren banget kan?

Ø  Steam Circulating Technology

Ini nih yang bikin masakan sedap. Yap, Sharp Healsio Automotic Cookware dilengkapi dengan sistem sirkulasi uap. Kita bisa menikmati rasa asli dari bahan-bahan yang digunakan karena dengan sistem ini memasak tidak lagi diperlukan air. Masakan diproses dengan menggunakan kelembaban alami. Nah, ini yang bikin rempah-rempah bisa meresap ke masakan kita. Wuih... pastinya jadi tambah pede aja nih masaknya.

Ø  Heating Control Technology by Double Sensor

Kelebihan berikutnya dari Sharp Healsio Automotic Cookware ialah pengaturan pemanas otomatis oleh sensor ganda. Yang pertama, sensor uap dengan mengatur agar uap tidak tumpah keluar ketika masakan yang kita masak sudah matang. Dan, yang kedua, temperatur sensor yang mengatur suhu otomatis pada saat memasak. Jadi, kita nggak usah takut masakan kita over-cooked ataupun sebaliknya.

Ø  Preset Time Cooking


Satu lagi nih kelebihan dari Sharp Healsio Automotic Cookware, menu pengaturan memasak yang dapat mengatur suhu setelah memasak dan otomatis mengganti ke mode penghangatan. Jadi, ketika masakan sudah matang tapi kita harus nunggu orang-orang tersayang datang, kita nggak perlu takut masakan jadi dingin dan ribet harus menghangatkan lagi. Kita bisa mengatur sendiri mode waktunya. Pokoknya kualitas makanan bisa tetap terjadi hingga 12 jam.

Oya, kalau kalian pingin tahu spesifikasi dari Sharp Helsio Automotic Cookware, ini nih detailnya:
Power Source
220 V 50Hz
Power Consumption
800 Watt
Capacity
2,4 Liter
Temperature
35 – 90 Degree Celcius
Max. Preset Time
12 Jam
Dimension
395 x 305 x 240
Weight
6,4 Kg
Cord Cable
1,6 m
Menu
115

Gimana, masih nggak tergoda dengan kelebihan-kelebihan dari Sharp Healsio Automotic Cookware? Nggak perlu jadi angan-angan atau impian belaka deh buat jadi koki hebat. Resep masakan apapun bisa kita coba dengan mudah dan menyenangkan. Nggak hanya itu, kesehatan keluarga pun jadi lebih terjaga karena makanan yang dikonsumsi pun lebih sehat. Pokoknya dengan Sharp Healsio Automotic Cookware kita bisa bikin bahagia orang-orang tersayang. So, tunggu apalagi, ayo buruan miliki produk keren satu ini. Sharp Healsio Automotic Cookware make your life easy, tasty and healthy. 
Kalau ingin tahu lebih banyak tentang produk yang satu ini ataupun produk-produk Sharp lainnya, silakan kunjungi  fanpage Sharp Cooking Club atau Instagram @sharpcookingclub. Oya, kamu juga bisa nemuin banyak resep yang kece-kece lho di sana. Ada juga info-info seputar demo masak and penawaran khusus lho. Ayo, follow aja dan kamu bakalan dapat manfaat yang banyak deh. 

8 komentar:

  1. Wuah keren juga ya produk ini, masak akan terasa semakin menyenangkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslinya Mbak keren banget ini. Pengen pake banget deh punya produk yang satu ini :)

      Hapus
  2. ahhh, aku tergoda ini, enak banget masak sambil bisa disambi2 gitu, trutama depan laptop, tahu2 masakan udah mateng aja :D

    BalasHapus
  3. Aku mski blum brkluarga pun klo punya alat masak ini bakala betah di dapur buat eksperimen bikin makanan mbak.
    Nice share Mbk Intan 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuih...Mbak Rohmah ini memang calon istri dan mantu impian deh... :)

      Hapus
  4. Wah kayanya harus punya nih ntar kalo udah nikah hehe

    BalasHapus