Follow Us @soratemplates

Wednesday, November 16, 2022

ASUS Zenfone 9, Ponsel Ringkas Tapi Berkualitas

 

ponsel kamera gimbal


Hai, buat kalian yang ngaku influencer, content creator atau apapun itu yang selalu bersinggungan dengan yang namanya foto dan video, kalian harus tahu yang satu ini. Sebagai makhluk yang lebih sering berkeliaran di dunia maya, pastinya kalian butuh ponsel yang mumpuni.

 

Kebayang dong, pas ada job harus bikin video, eh hasilnya buram dan suaranya nggak jelas. Apalagi pas kita ngambil gambarnya sambil jalan, eh kameranya ikut goyang. Aduh, auto bikin emosi karena hasilnya nggak sesuai dengan ekspektasi.

 

Tenang… kali ini ada solusinya, loh. Pada tahu kan ASUS? Nah, tanggal 17 November 2022, ASUS bakalan launching produk terbarunya, ASUS Zenfone 9.

 

ASUS Zenfone 9 merupakan gawai ringkas 5,9 inci yang didesain ulang sepenuhnya dengan kinerja tinggi dan fitur menarik. Didukung oleh Platform Seluler Snapdragon ® 8+ Gen 1 unggulan terbaru.

 

Di tubuhnya yang mungil dan ergonomis, ASUS membenamkan fitur-fitur yang powerfull. Salah satunya adalah system kamera terbaru. Zenfone 9 sudah kamera belakang dual kamera dan kamera depan yang sama-sama sudah pro-grade. Fitur yang paling ditunggu-tunggu penggemar ialah Teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan pada kamera utamanya.

 

Kamera utama beresolusi 50MP memakai sensor flagship dari SONY IMX766 dengan aperture sampai F1.9 dan mamapu merekam video 8K dengan kecepatan 24fps. Teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization membuat kamera utama Zenfone mampu merekam video dengan tingkat stabilitas yang jauh lebih tinggi, bahkan mengimbangi guncangan yang terjadi jika kita mencoba merekam video dengan satu tangan.

 

Gimana, keren banget, kan?

Eits, nggah hanya itu kelebihan yang dimiliki oleh ASUS Zenfone 9. Ada banyak alasan mengapa kalian harus punya ponsel yang satu ini. ASUS Zenfone 9 memiliki performa tinggi, visual terbaik, audio jernih dan pastinya keamanannya pun memiliki teknologi terkini.

 

Pengen tahu penjelasan detailnya? Lanjut di postingan selanjutnya ya. Kita akan membahas secara detail kelebihan ASUS Zenfone 9, ponsel ringkas tapi berkualitas yang wajib dimiliki oleh kamu-kamu punya mobilitas tinggi. 

No comments:

Post a Comment