Follow Us @soratemplates

Thursday, June 30, 2022

ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300): Laptop Detachable OLED Pertama di Indonesia

 

 

laptop detachable

ASUS meluncurkan laptop detachable dengan panel layar OLED pertama di Indonesia. Vivobook 13 Slate OLED merupakan laptop 2-in-1 karena dilengkapi dengan keyboard magnetis yang dapat dilepas sehingga bisa berfungsi sebagai tablet. Penyangga magnetik dapat diatur dalam mode horizontal dan vertical.

 

Satu hal yang menarik perhatian dan menjadi nilai plus, Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Dengan menggunakan sistem ini, ada salah satu fitur andalan yaitu widgets.

 

Bagi kamu yang punya jadwal seabreg dan kadang suka keteteran, wajib deh punya laptop keren ini. Kenapa? Widgets akan membantu hidupmu lebih teratur. Mulai dari daftar tugas hari ini, menunjukkan meeting yang akan datang, pengingat tugas dan jadwal kalender serta pembaruan cuaca lokal secara langsung.

 

laptop detachable oled

Sekarang kita bahas kelebihan lainnya yang dimiliki oleh ASUS Vivobook 13 Slate OLED. Karena laptop sekaligus tablet ini memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menjalankan pekerjaan serta hiburan.


ASUS Vivobook 13 Slate OLED, Menjadikan Hidup Lebih Produktif


ASUS Vivobook 13 Slate OLED tidak hanya memiliki banyak keunggulan, tapi juga sangat powerfull. Laptop keren ini sangat cocok menemani kita untuk lebih produktif. Kita bisa bekerja lebih lama kapanpun dan dimanapun.

 

ASUS membenamkan prosesor Intel Pentium N6Quad Core dengan kecepatan hingga 3,3 GHz serta komponen kelas atas. Miliki storage berbasis PCle SSD Gen 3.0 x4 hingga kapasitas 256GB dan RAM LPDDR4X hingga kapasitas 8GB.

 

Untuk urusan koneksi, ASUS Vivobook 13 Slate OLED dijamin stabil dan andal karena telah dibekali oleh WiFi 6 (802.11ax) yang telah ditingkatkan oleh ASUS WiFi Master.

 

ASUS Vivobook 13 Slate OLED dilengkapi dengan sejumlah port, diantaranya port USB-C, jack audio 3,5mm, slot kartu microSD, dan sejumlah tombol seperti power dan volume. Selain itu, ada empat lubang speaker dengan keluaran suara cukup menggelegar. Oya, laptop ini pun bisa dihubungkan langsung dengan layar monitor atau TV.

 

Untuk keyboardnya pun memiliki ukuran penuh yang dapat dilepas dan cover stand yang memiliki engsel 170o. Selain itu, laptop ini dibekali layar sentuh, sehingga membuat kita nyaman ketika digunakan dalam mode tablet.


 

Laptop ini juga telah mendukung penggunaan stylus dengan teknologi MPP 2.0. Ada 4 tip yang bisa kita ganti sesuai dengan kebutuhan, yaitu 2H, H, HB dan B. Kita benar-benar akan diberikan kemudahan untuk menulis dan juga menggambar.

 

Asus Vivobook 13 Slate OLED ini hadir dengan layar 13 inci (16:9) berteknologi ASUS OLED yang mampu menampilkan kualitas visual terbaik berkat reproduksi warna yang akurat bersertifikasi PANTONE® Validated dan color gamut 100% DCI-P3.



Tidak hanya itu, ASUS Vivobook 13 Slate OLED didukung oleh teknologi Dolby Vision serta kontras warna sempurna dengan sertfikasi VESA Display HDR True Black 500. Dengan kelebihan ini menjadikan laptop sekaligus tablet keren ini sangat sempurna untuk para pecinta film.

 

Baterai ASUS Vivobook 13 Slate OLED memiliki kapasitas 50Wh dan dapat bertahan sampai 9,5 jam dalam keadaan hidup. Kita bisa bebas mengerjakan pekerjaan atau sekadar menikmati hiburan dimanapun kita berada.

 

Kelebihan lainnya, laptop sekaligus tablet ini bisa fast charging (60% hanya dalam waktu 39 menit). Oya, satu lagi, ASUS OLED ini sudah support power bank charging juga.

 

Laptop OLED ini pun telah dilengkapi dengan teknologi Eye Care yang telah bersertifikasi TÃœV Rheiland sehingga membuat mata tetap sehat meski kita bekerja di depan layar seharian.



 

ASUS Vivobook 13 Slate OLED, Menikmati Hiburan dalam Genggaman Tanpa Batasan

 

ASUS Vivobook 13 Slate OLED tidak hanya bisa mendukung kita untuk lebih produktif. Kita pun bisa dimanjakan untuk menikmati hiburan tanpa batasan apapun.

 

Sistem audio pada ASUS Vivobook 13 Slate OLED telah ditenagai Dolby Atmos Quad-Speaker yang menggelegar. ASUS Smart Amplifier juga dihadirkan untuk menghasilkan audio yang lebih kaya dan jernih tanpa distorsi, membuat hiburan digital menjadi terasa semakin hidup.




 

Dual camera yang dimiliki ASUS Vivobook 13 Slate OLED menjadikan laptop 2-in-1 tambah keren. Kamera depan 5 MP, sedangkan kamera belakang 13 MP. Dengan kedua kamera ini, kita bisa menikmati hasil gambar yang bersih dan jernih ketika melakukan video call, baik itu untuk kebutuhan kerja atau hiburan.


laptop 2-in-1


 

Ketika laptop dan tablet menyatu dalam satu genggaman, maka kemudahan dan kenyamanan yang kita dapatkan. ASUS Vivobook 13 Slate OLED, paket lengkap menjalani hidup yang lebih produktif tanpa kehilangan waktu untuk menikmati hiburan. 



No comments:

Post a Comment