Follow Us @soratemplates

Tuesday, March 8, 2022

Pond’s Triple Glow Serum: Serum Pencerah Wajah Terbaik

Serum-Pencerah-Wajah

 


 

“Ah, kita kan di rumah, ngapain juga harus perawatan wajah.”

“Nggak ada waktu buat perawatan wajah.”

“Wajah glowing itu butuh modal banyak.”

 

Pernah dengar komentar-komentar di atas? Atau, jangan-jangan kita sendiri yang sering komentar seperti itu?

 

Sebagai fulltime mom, kadang aku juga merasakan hal tersebut. Mau perawatan wajah ke salon, susahnya nyari waktu untuk rehat sejenak. Pengen beli produk perawatan wajah yang katanya bisa bikin glowing kayak selebritis, harganya kadang bikin dompet meringis. Terus, sering juga terbersit, kan kita nggak kemana-mana, 24 jam di rumah.

 

Eits, tapi aku cepat tersadar dong. Setelah terus recharge ilmu, ternyata merawat tubuh dan juga wajah itu penting. Selain faktor kesehatan, juga ada banyak manfaat ketika kita peduli dengan pemberian Tuhan ini.

 

Berbicara tentang wajah, bagi kita yang 24 jam berada di rumah membersamai buah hati yang masih kecil-kecil, belum lagi tanpa ART, pastinya bukan hal yang aneh kalau kita seringkali abai dengan yang namanya perawatan. (Mencoba mencari alasan hehehe…)

 

Hayo siapa di sini yang sering lupa pakai cream malam dengan alasan ketiduran ngelonin anak? Atau lupa juga pakai cream pagi karena riweuh dengan segala aktivitas pagi? Dan, dengan berbagai alasan tersebut, tapi kita masih bermimpi punya wajah yang cerah dan sehat?

 

Everything needs effort. Memiliki wajah cerah itu bukan semudah membalikkan telapak tangan. Jangan berharap punya wajah cerah dalam semalam. Malah kita harus curiga kalau ada produk yang menjanjikan wajah kita putih dalam waktu singkat. Curiga menipu atau produknya abal-abal yang membuat wajah kita jadi bermasalah.

 

Bukan Putih, Tapi Cerah

Sebelum aku cerita tentang pengalaman menggunakan Serum Pencerah Wajah, kita harus samakan persepsi dulu ya. Tidak ada istilah pemutih wajah, yang ada hanyalah pencerah wajah. Jadi, jangan sampai termakan iklan yang menyebutkan kalau wajah kita bisa berubah putih.

 

Please, Be Smart! Memang siapa sih yang nggak kepengen punya wajah putih mulus. Tapi, kita tinggal di iklim tropis yang kebanyakan orang memiliki warna kulit kuning langsat (light brown) dan sawo matang (medium brown). Selain itu, setiap orang memiliki karakter jenis wajah yang berbeda pula. Jadi, yang terpenting itu ialah bagaimana menjadikan kulit wajah kita menjadi sehat dan cerah.

 

Oya, satu lagi, tidak ada sesuatu yang instan ya. Mendapatkan kulit wajah yang glowing itu butuh proses. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan. Istirahat yang cukup juga penting banget, loh. Jangan lupa konsumsi air putih yang cukup agar kulit juga terhidrasi dengan baik. Hindari alkohol dan rokok, ini wajib nggak pakai alasan apapun. Terakhir, miliki managemen stress yang baik. Karena disadari atau tidak, kondisi pikiran dan hati juga bisa memengaruhi wajah kita.

 

Nah, kalau kita sudah melakukan pola hidup sehat, baru kita boleh bermimpi punya wajah yang sehat dan cerah. Apalagi ditambah melakukan perawatan dengan menggunakan produk yang tepat.

 

Pond’s Triple Glow Serum

Ini dia, yang dari tadi aku akan ceritakan. Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Dari awal tahu ada produk ini, aku langsung kepo dan penasaran pengen mencobanya sih. Meskipun awalnya sempat ragu sih, tapi ternyata setelah aku mencobanya, Wow!


Serum-Wajah


 

Pond’s Triple Glow Serum merupakan konsentrat pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik, yaitu:

Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Melembutkan dengan Vitamn B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.

Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Serum-Wajah-Terbaik


 

Kita langsung mendapat 3 manfaat yang menggunakan serum wajah terbaik ini. Dan, yang paling aku suka, Pond’s Triple Glow Serum juga mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Kita semua tahu dong, manfaat Vitamin C bagi kulit wajah. Pastinya bakalan membuat wajah lebih glowing dan sehat.

 

Cara Menggunakan

Gunakan 2-3 tetes serum untuk diratakan di wajah dan leher. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembab untuk mengunci.

Oya, untuk hasil yang optimal, lakukan langkah di bawah ini setiap pagi dan malam hari setelah mencuci wajah dengn Pond’s Bright Beauty:

Step 1: Pond’s Potion Essence

Step 2: Pond’s Triple Glow Serum

Step 3: Pond’s Serum Day Cream Pagi / Pond’s Serum Burst (malam)

 

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Selain mencoba Pond’s Triple Glow Serum, aku juga penasaran dengan Pond’s Triple Glow Serum Mask.


Serum-Pencerah-Wajah-Terbaik

 


Pond’s Triple Glow Serum Mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Serum mask pertama dari Pond’s ini juga menggabungkan 3 kakuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit. Tentunya semua manfaat itu menjadikan kulit kita jauh lebih glowing dan sehat.


Serum-Wajah-Pencerah-Terbaik


Cara Menggunakan

Cara menggunakan Pond’s Triple Glow Serum ini sangat simple digunakan. Serum mask ini bisa digunakan pada malam atau pagi hari. Pastikan wajah sudah dibersihkan terlebih

 

Pertama, keluarkan dan buka lembaran masker. Lalu, sesuaikan masker dengan bentuk wajah. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah. Jangan bilas dan rasakan kulit kita yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut.

 

Pond’s Triple Glow Serum ini aman digunakan oleh semua jenis kulit. Selain itu, aman juga dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Wah, asyik banget ya, bumil dan busui bisa tetap tampil glowing.

 

Pond’s Triple Glow Serum tersedia dalam dua kemasan, kemasan botol dan ada juga kemasan praktisnya. Untuk harganya juga sangat ramah di dompet, loh. 


Mulai saat ini, nggak ada alasan lagi buat abai merawat kulit wajah. Meskipun ada di rumah dengan pekerjaan tanpa jeda, tapi kita punya hak untuk membahagiakan diri. Karena menjadi ibu bahagia itu sebuah keharusan.

 

Yuk, rasakan 3 manfaat yang bisa membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, lembut dan lembap. Bahagiakan kulit wajah kita dengan Pond's Triple Glow Serum. Pond’s Triple Glow Serum, salah satu serum wajah terbaik yang dihadirkan Pond's Indonesia untuk kita para wanita bahagia. :)

No comments:

Post a Comment